Berkolaborasi dengan BTS, Converse Luncurkan Converse X BT21

Minggu, 05 Agustus 2018 - 14:31 WIB
Berkolaborasi dengan BTS, Converse Luncurkan Converse X BT21
Berkolaborasi dengan BTS, Converse Luncurkan Converse X BT21
A A A
JAKARTA - Bangtan Boys atau yang dikenal juga dengan BTS merambah dunia fashion. Bekerja sama dengan brand ternama asal Amerika, Converse, kolaborasi keduanya menghasilkan sneakers trendi yang diberinama Converse X BT21.

Dilansir dari Koreaboo, koleksi yang dihadirkan merupakan salah satu model klasik dan ikonik dari Converse yaitu Chuck Taylor All Star. Menariknya seluruh koleksi ini dirancang khusus oleh grup musik asal Korea Selatan tersebut.

Di mana Converse X BT21 ini kental akan sentuhan BTS sehingga sepatu yang dibuat dalam jumlah terbatas ini terasa spesial. Ada tiga model sepatu sneakers Converse ala BTS yang telah diperkenalkan pada khayalak umum dan dapat dibeli para penggemar BTS.

Dinataranya adalah Converse X BT21 Chuck Taylor All Star Low warna hitam, Converse X BT21 Chuck Taylor All Star Low warna putih dan Converse X BT21 Chuck Taylor All Star warna hitam. Seluruhnya akan dijual dalam bentuk packaging spesial lantaran akan menggunakan kotak sepatu desain khusus BT21 design.

Koleksi ini juga akan dilengkapi dengan delapan customized badges, tali sepatu, serta tite bag berlabel BT21. Sementara Converse X BT21 sudah dirilis sejak 27 juli 2018 lalu di Korea, Hong Kong, Taiwan dan China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)