Lesti Kejora dan Rizky Billar Bintangi Serial Aku Mencintaimu karena Allah, Tayang di RCTI

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bintangi Serial Aku Mencintaimu karena Allah, Tayang di RCTI
Lesti Kejora dan Rizky Billar membintangi serial berjudul Aku Mencintaimu karena Allah di RCTI. Penampilan keduanya menarik perhatian, khususnya penggemar. Foto/Instagram RCTI
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar membintangi serial berjudul Aku Mencintaimu karena Allah yang tayang di RCTI. Penampilan keduanya pun langsung menarik perhatian netizen, khususnya para penggemar.

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah akun Instagram resmi RCTI, @officialrcti, diketahui bahwa Lesti berperan sebagai Arsy, pasangan Rendi Jhon yang menjadi Rama. Di mana kisah serial ini dibuka dengan kebahagiaan Rama yang tengah membayangkan kehidupan pernikahan indah bersama calon istrinya, Arsy.

Arsy menjadi sosok yang sempurna di mata Rama untuk menjadi pendamping hidupnya. Arsy juga tidak kalah bahagianya akan menikah dengan Rama. Keduanya tampak serasi ketika melakukan sesi foto prewedding dengan busana pengantin.

Rama tampak gagah dengan jas putihnya. Sementara Arsy tampak anggun dengan kebaya putih. Arsy juga tampil bersahaja dengan hijab putih yang dikenakannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bintangi Serial Aku Mencintaimu karena Allah, Tayang di RCTI

Foto/Instagram RCTI





"Calon istriku benar-benar perempuan yang sholehah, cantik dan Arsy juga pintar mengaji," kata Rendi Jhon dalam hati dikutip Sabtu (24/2/2024).

Di tengah persiapan pernikahan itu, muncul Billar yang belum diketahui perannya. Dia mempertanyakan keseriusan Rama untuk menikah dengan Arsy. "Lo yakin bakal ngelanjutin pernikahan ini?" tanya Billar.

Kebahagiaan Rama dan Arsy mendadak sirna. Bayangan akan pernikahan yang indah seketika musnah lantaran Rama dan Arsy mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa Rama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)