Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Libur Ramadan dan Lebaran

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Jelang Libur Ramadan dan Lebaran
Sulit dapatkan tiket pesawat harga promo saat Ramadan dan Lebaran? Ada tips yang bisa dilakukan. Foto/ traveloffpart
A A A
JAKARTA –Jelang Ramadan dan Lebaran, umumnya harga tiket pesawat cenderung melonjak dan menguras kantong. Anda pun perlu ekstra cermat agar bisa mendapat promo dan harga miring mendapatkan tiket pesawat menuju destinasi impian.

Seah Chee Chian, General Manager Singapore Airlines mengungkap tips mendapatkan tiket tiket pesawat murah saat Ramadan dan Lebaran. Salah satunya dengan memesan lebih awal sebelum jadwal keberangkatan.



“Anda harus memesan lebih awal sebelum acara untuk mendapatkan harga yang bagus. Jika Anda memutuskan untuk memesan pada menit-menit terakhir, penerbangannya akan cukup penuh,” ungkap Seah saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2024).

Untuk itu, Seah pun mengajak masyarakat Tanah Air untuk menghadiri Singapore Airlines Travel Fair 2024 yang dimulai pada Jumat-Minggu, 22-25 Februari 2024. Acara tahunan yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan ini menghadirkan banyak promo dan penawaran menarik dengan dihadiri tujuh travel agent.

Selain menjadi jawaban untuk mendapat tiket pesawat dengan harga lebih murah, Singapore Airlines Travel Fair 2024 ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia SQ Airlines.

“Setiap tahun kami menggelar travel fair biasanya di Februari dan Agustus. Kami berterima kasih kepada pelanggan kita dan juga kita memberikan hadiah untuk pelanggan kami,” ujar Seah.

Seah mengatakan dengan memesan tiket pesawat lebih awal dari jadwal penerbangan du Singapore Travel Fair 2024 ini bisa mendapat banyak keuntungan dan penawaran menarik. Salah satunya mendapat KrisPay Miles senilai SGD 20 untuk setiap pembelian tiker ke Singapura dengan itinerary 3 hari 2 malam.

Adapula promo-promo menarik lainnya dan harga tiket yang lebih terjangkau yang ditawarkan 7 travel agent di Singapore Travel Fair 2024 ini.



Bila Anda kelewatan menghadiri acara travel fair ini, Seah mengatakan agar masyarakat bisa menunggu acara selanjutnya yang akan digelar pada Agustus 2024 untuk bisa tetap mendapat promo dan penawaran menarik.

“Jika Anda melewatkan kesempatan di bulan Februari ini, nantikan acara berikutnya di bulan Agustus 2024,” papar Seah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)