Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya Meriah, Ada Peserta dari Kalimantan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:33 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya Meriah, Ada Peserta dari Kalimantan
Puluhan peserta mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya. Audisi ini juga diikuti peserta dari berbagai daerah. Foto/ mpi
A A A
SURABAYA - Puluhan peserta mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Surabaya. Namun, pada audisi di Surabaya ini, para peserta tidak hanya dari Kota Pahlawan saja, audisi ketiga yang digelar selama dua hari ini juga diikuti peserta dari berbagai daerah.

Kota Surabaya merupakan kota ketiga digelarnya audisi Miss Indonesia 2024 , setelah sebelumnya di Semarang.



Menariknya, audisi di Surabaya ini tidak kalah seru dengan kota-kota sebelumnya. Puluhan peserta antusias mengikuti audisi kontes kecantikan bergengsi tersebut.

Tidak hanya dari Kota Surabaya, juga diikuti peserta dari berbagai daerah di luar Kota Surabaya, seperti Blitar. Bahkan ada yang datang dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Selama 2 hari para peserta yang sebagian besar mahasiswi dengan latar belakang modeling ini menjalani serangkaian audisi yang digelar di Hotel Oakwood Surabaya.

Jenifer Chandra, peserta audisi Miss Indonesia 2024 asal Balikpapan mengaku tertantang mengikuti kontes kecantikan tersebut.

“Ketika kita mengikuti suatu ajang, kita melawan yang namanya keraguan. Tapi, dengan mengikuti ajang ini saya bisa berani tampil dan saya sudah mempersiapkan diri dan belajar untuk tampil,” kata Jenifer.



“Halo warga Surabaya khususnya mahasiswi Universitas Negeri Surabaya besok Campus Special Event akan ada di kampus kamu!” tulis akun Instagram Miss Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)