Tips Memilih Lipstik untuk Hasil Sempurna

Senin, 06 Agustus 2018 - 18:19 WIB
Tips Memilih Lipstik untuk Hasil Sempurna
Tips Memilih Lipstik untuk Hasil Sempurna
A A A
JAKARTA - Lipstik merupakan salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan wanita. Namun, masih ada sebagian perempuan yang masih bingung memilih lipstik yang tepat untuk diaplikasikan.

Terkait hal ini, beauty influencer Tyna Kanna Mirdada berbagi tips. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli dan menggunakan lipstik. Pasalnya, hal ini akan mempengaruhi hasil akhir penampilan. Berikut ini tips memilih lipstik yang tepat dari Tyna Kanna Mirdad.

1. Warna
Penting menyesuaikan warna lipstik dengan warna kulit. Oleh karena itu, sebelum membelinya pastikan terlebih dahulu mencobanya. Anda bisa memulasnya langsung di bibir atau tangan.

2. Formula

Perhatikan juga formula yang terkandung dalam lipstik. Sebab, beberapa formula yang terkandung dalam lipstik bisa mempengaruhi kelembapan bibir dan membuat bibir menjadi kering hingga terkelupas. Tentunya ini sangat mempengaruhi penampilan sehingga ketidak nyamanan.

Beberapa formula lipstik juga ada yang dapat menghasilkan tampilan lipstik tebal atau tipis dengan sekali pulasan. Lipstik dengan formula bisa diatur seperti inilah yang sangat dianjurkan dikenakan setiap hari. Sebab, beberapa lipstik hadir dengan formula hasil akhir yang sangat tebal.

3. Harga

Terakhir adalah harga. Diakui Tyna harga juga menjadi hal yang harus diperhatikan sebelum memilih lipstik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)