Isyana Sarasvati Tak Bisa Jauh dari Rumah

Senin, 06 Agustus 2018 - 20:26 WIB
Isyana Sarasvati Tak Bisa Jauh dari Rumah
Isyana Sarasvati Tak Bisa Jauh dari Rumah
A A A
JAKARTA - Perjalanan ke luar negeri menjadi hal yang disukai banyak orang, meski hal itu dilakukan demi menjalankan tugas. Namun, berbeda dengan Isyana Sarasvati. Dia justru homesick.

Hal itu diungkap saat dirinya menelurkan lagu Winter Song, di mana lirik lagu ini diciptakannya saat Isyana berada di Swedia pada Februari 2017. Saat itu dia diselimuti perasaan campur aduk.

"Saat itu Februari 2017 itu aku lagi ada di Swedia dan enggak tahu perasaan aku lagi campur aduk. Mungkin karena pertama aku jauh dari rumah, makanya homesick. Terus ada faktor-faktor eksternal lainnya, ada internal problem dan segala macam, tapi waktu itu aku dipaksa untuk tetap bertugas," kata Isyana.

Sesuai judulnya, Winter Song dibuat bertepatan dengan musim dingin di Swedia. Oleh karena itu, tembang ini terasa begitu real dan menyentuh.

"Pada akhirnya suatu waktu aku diberi kesempatan nulis lagu, aku langsung ok dan saat itu lagi winter ceritanya di Swedia, makanya ini judul lagunya bener-bener real," tambahnya.

Winter Song menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album berjudul Paradoux yang dirilis pada 2017 lalu. "Namanya juga manusia kadang happy kadang nggak, kadang mood kadang unmood kaya gitu. Bukan stres lebay gitu. Ini ada internal problem, ada homesick dengan keluarga," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)