Banyak Artis Serius Hijrah, Begini Kata Oki Setiana Dewi

Minggu, 25 Februari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Banyak Artis Serius Hijrah, Begini Kata Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi mengapreasiasi artis yang belakangan ini mengikuti kelompok pengajian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Banyak artis yang belakangan ini mengikuti kelompok pengajian. Dari kelompok itu berkembang suatu tren yang dinamakan artis hijrah .

Seiring dengan banyaknya artis hijrah , komunitas atau kelompok pengajian di kalangan artis pun semakin marak. Mereka menunjukkan keseriusan dalam berhijrah dengan mengikuti kajian dan memperdalam ilmu agama dalam kelompok pengajian tersebut.



Oki Setiana Dewi pun mengapresiasi rekan-rekan artis yang konsisten untuk mengikuti pengajian dan menghadiri kajian dalam rangka memperdalam agama Islam serta berkumpul dengan sesama untuk menebar pesan kebaikan.

"Mungkin gak kesorot kamera, teman-teman public figure ini banyak banget yang mereka tuh rajin ke kajian, rajin pengajian," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2024).

Salah satunya kajian bertajuk "Elevate Your Ramadhan : How To Revive Your Mind, Body & Soul" yang diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan diri secara spiritual untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Acara ini diinisiasi oleh Oki Setiana Dewi, Kartika Putri serta beberapa selebriti lain seperti Irish Bella, Mona Ratuliu, dan masih banyak yang lainnya.

Oki pun bersyukur banyak public figure yang terus berkontribusi dalam acara-acara yang bermanfaat bagi masyarakat luas sehingga dapat menjadi contoh. Pasalnya, kehidupan seorang artis tentu selalu menjadi sorotan dan kerap dijadikan sebagai panutan.

"Banyak artis-artis yang berdiri di belakang layar untuk membantu. Tadi banyak yang hadir tapi gak naik ke atas panggung. Mereka hadir, support," ujar dia.



Bahkan, mereka juga rela meluangkan waktu ditengah kesibukan, bahu membahu mengadakan pengajian dan acara serupa yang bermanfaat. Mereka juga terus bergerak baik secara langsung maupun media sosial untuk mengajak rekan artis lain dan masyarakat luas agar bersama-sama melakukan kegiatan yang bermanfaat.

"Kabar gembira buat kita semua bahwa banyak banget public figure yang gak hanya sekadar pakai kerudung gak hanya sekadar hijrah, gak hanya sekadar pengajian, tapi bersemangat untuk buat pengajian, bersemangat mengajak orang-orang. Mereka senang membantu menggerakkan banyak orang," tutur Oki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)