Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers, Bawakan Single Baru Bersama Alan Walker

Sabtu, 24 Februari 2024 - 22:17 WIB
loading...
Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers, Bawakan Single Baru Bersama Alan Walker
Putri Ariani sukses membuka konser Jonas Brothers di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (24/2/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Putri Ariani sukses membuka konser Jonas Brothers di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (24/2/2024).Dia membawakan beberapa lagu, termasuk lagu baru bersama Alan Walker

Putri Ariani tampil cantik dengan gaun serba hitam membuka penampilannya dengan lagu Bohemian Rhapsody milik band Queen.



Penonton yang hadir dibuat terpukau dengan penampilan Putri Ariani. Di sela-sela penampilannya, dia tak lupa menyapa penonton.

“Selamat malam semua! Apa kabar?? Wah, saya bisa merasakan energi kalian semua,” ujar Putri, disambut riuh para penonton yang hadir.

Usai sukses menghibur penonton dengan lagu tersebut, Putri Ariani kembali memberikan kejutan manis kepada penonton yang hadir lewat single terbarunya dengan DJ Alan Walker, yakni Who I am.

Sebelum membawakan lagu tersebut, Putri sedikit bercerita momen seru ketika melakukan shooting video klip musik yang telah rilis di YouTube Music itu.

“Next Song, Putri mau bawain single terbaru Putri dengan Alan Walker. Ini ngambil video klipnya di salah satu pegunungan yang ada di Norwegia. Itu dinginnnya banget,” tutur Putri.

Putri lantas membawakan lagu tersebut disambut dengan suara penonton yang serentak ikut bernyanyi dengannya.

“Kalau Putri bilang Who I Am. Semua ikut teriak Who I am Yaa,” ujar Putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)