Yakup Hasibuan Jadi Pengacara Anak Vincent Rompies, Siap Upayakan Hal Ini

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:10 WIB
loading...
Yakup Hasibuan Jadi Pengacara Anak Vincent Rompies, Siap Upayakan Hal Ini
Yakup Hasibuan menjadi pengacara anak Vincent Rompies dalam kasus bullying. Dia dihubungi langsung Vincent untuk menangani perundungan SMA Binus Serpong ini. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Yakup Hasibuan didapuk menjadi pengacara anak Vincent Rompies , Farrel Legolas Rompies dalam kasus bullying yang menghebohkan publik. Dia dihubungi langsung oleh Vincent untuk menangani perundungan SMA Binus Serpong ini.

Yakup mengatakan bahwa Vincent dan keluarga berharap kasus bullying yang menyeret anaknya bisa diselesaikan secara kekeluargannya. Sehingga masalah yang tengah berjalan di kepolisian itu bisa cepat selesai.

"Dari keluarganya pak Vincent, langsung (menghubungi). Kita semua berharap cepat selesai. Dari pihak keluarga Vincent pengin diselesaikan secara kekeluargaan," kata Yakup dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/2/2024).

"Terlapornya ini masih di bawah umur, jadi memang harus sangat kita perhatikan juga," sambungnya.





Sebagai pengacara, suami Jessica Mila ini mengaku akan melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan kasus bullying anak Vincent ini. Termasuk di antaranya berkomunikasi dengan keluarga pelapor dengan tujuan perdamaian.

"Kita semua juga ingin apapun yang sendang terjadi saat ini cepat selesai. Kembali lagi ini isunya sebenarnya karena mereka semua masih di bawah umur," jelasnya.

"Jadi harus kita lindungi bareng-bareng," tambahnya.

Legolas, disebut Yakup telah membeberkan kronologi kasus bullying yang menyeretnya. Hanya saja, anak pengacara kondang Otto Hasibuan ini menolak untuk mengungkapnya ke publik lantaran kasus ini sudah dalam penyelidikan polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)