Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam di Embung usai Pemakaman Kakek Buyut

Minggu, 25 Februari 2024 - 13:11 WIB
loading...
Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam di Embung usai Pemakaman Kakek Buyut
Bocah laki-laki berusia 5 tahun berinisial MF, warga Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di embung. Foto/Dedi M/MPI
A A A
BOJONEGORO - Bocah laki-laki berusia 5 tahun berinisial MF, warga Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di embung, pada Sabtu (24/2/2024).

Tragedi ini terjadi di hari yang sama saat keluarga mengantarkan kakek buyut MF ke peristirahatan terakhir.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Fatkur Rahman, menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat ibu korban, Assyaroh (33), bersama warga sekitar selesai melakukan pemakaman kakek buyutnya.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Assyaroh mencari MF di dalam dan sekitar rumah, namun tidak menemukannya. Ayah korban, Sasminto (42), yang mendapatkan kabar duka masih dalam perjalanan dari Kota Surabaya.



"Karena belum menemukan korban, Assyaroh meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari MF. Sekitar pukul 17.45 WIB, sandal milik korban ditemukan di dekat embung," terang AKP Fatkur, Minggu (25/2/2024).

Pencarian MF dilanjutkan hingga malam hari, namun tidak membuahkan hasil. Petugas Polsek Sumberrejo, BPBD, dan warga sekitar kemudian melakukan penyedotan air embung.

"Sekitar pukul 22.17 WIB, warga melihat kepala korban. Tim BPBD mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," tambah AKP Fatkur.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa paru-paru korban penuh cairan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)