EXO Discover Seoul, Kartu Perjalanan Bagi Fans EXO di Korsel

Selasa, 07 Agustus 2018 - 13:30 WIB
EXO Discover Seoul, Kartu Perjalanan Bagi Fans EXO di Korsel
EXO Discover Seoul, Kartu Perjalanan Bagi Fans EXO di Korsel
A A A
SEOUL - Seoul Tourism Organization bersama SM Entertainment bekerja sama merilis kartu EXO Discover Seoul. Kartu ini ditujukan bagi para wisatawan khususnya penggemar EXO saat berkunjung ke Korea Selatan tersebut.

Dilansir dari Soompi, kartu ini tak hanya sekedar merchandise EXO namun juga memberikan banyak kelebihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Seoul. Di mana wisatawan mancanegara dapat menikmati berbagai destinasi wisata ibu kota Korea Selatan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pemegang EXO Discover Seoul dapat mengunjungi 36 destinasi terkenal secara gratis serta diskon ke 30 destinasi wisata utama selama 24 jam. Tentunya, ini merupakan penawaran yang menarik. Sementara kartu ini dibuat dalam dua desain.

Delapan kartu menampilkan setiap member EXO, sedangkan dua lainnya bergambar semua member. Sayang, kartu ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas yakni 1000 buah. Hadirnya kartu ini pun diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan macanegara.

Apalagi mengingat grup musik EXO memiliki banyak pengggemar di berbagai negara. Selain itu, EXO Discover Seoul juga bisa menjadi suvenir menarik bagi para penggemar EXO.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)