Tim SAR Evakuasi Jenazah Korban Banjir di Bandar Lampung

Minggu, 25 Februari 2024 - 15:41 WIB
loading...
Tim SAR Evakuasi Jenazah Korban Banjir di Bandar Lampung
Tim SAR mengevakuasi jenazah tak dikenal korban banjir di Jalan KH Agung Anang Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Foto/Dokumentasi Basarnas Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tim SAR mengevakuasi jenazah tak dikenal korban banjir di Jalan KH Agung Anang Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Korban diduga terseret arus banjir yang menerjang Bandar Lampung , Sabtu (23/2/2024).

Kepala Kantor Basarnas Lampung, Deden Ridwansah mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan seorang warga Fira pada Minggu (24/2/2024) pukul 8.00 WIB. Penemuan jenazah dilaporkan ke Basarnas Lampung.

“Basarnas Lampung mengerahkan 1 tim Rescue KN SAR Basudewa yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah tersebut untuk melakukan evakuasi,” kata Deden.



Tiba di lokasi, Tim Basarnas Lampung berkoordinasi dengan unsur SAR Gabungan, terdiri dari Polairud Polresta Bandarlampung, Inafis Polda Lampung, Babinsa Ketapang, Babinkamtibmas Ketapang, dan warga sekitar.

“Sekitar pukul 09.57 WIB tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah anonim tersebut ke RSUD Abdul Moeloek untuk penangganan lebih lanjut,” ujarnya.

Deden melanjutkan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, jenazah tersebut bukan merupakan warga di sekitar dan pihak berwajib tidak menemukan adanya kartu identitas dari jenazah tersebut.



Menurut Deden, hasil pemeriksaan dari pihak Inafis dan pihak kepolisian jenazah tersebut belum bisa teridentifikasi dan tidak terdapat identitas pada jenazah tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)