Viral! Ruang Tamu Rumah Mewah Dijadikan Kandang Ternak, Netizen Ngiri Sama Kambing

Minggu, 25 Februari 2024 - 20:49 WIB
loading...
Viral! Ruang Tamu Rumah Mewah Dijadikan Kandang Ternak, Netizen Ngiri Sama Kambing
Apa jadinya jika hewan-hewan ternak justru dikandangkan di dalam rumah mewah? Foto/TikTok @afdholabadi
A A A
BANJARNEGARA - Ketika mendengar kata kandang ternak seperti kandang kambing atau kandang sapi, mungkin yang terbesit di pikiran Anda adalah kandang yang kumuh dan berlokasi di tanah lapang yang becek. Namun, apa jadinya jika hewan-hewan ternak justru dikandangkan di dalam rumah mewah?

Ya, Anda tidak salah dengar. Pasalnya, hal ini benar-benar terjadi di kawasan Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Hewan-hewan ternak ‘beruntung’ itu dipelihara oleh pria bernama Afdhol Abadi yang belakangan viral karena aksinya yang mengandangkan hewan ternak berupa kambing di dalam rumahnya yang terbilang cukup mewah. Penampakan kandang kambing ‘mewah’ itu diabadikan dalam sebuah video dan diunggah sendiri oleh Afdhol melalui akun TikToknya, @afdholabadi, sehingga berujung viral di jagat maya.



Dalam video tersebut terlihat penampakan rumah yang dijadikan kandang kambing itu terlihat cukup mewah dari luar, layaknya rumah warga pada umumnya. Namun, saat pintu rumah mulai dibuka, terlihat ruang tamu rumah ini memiliki kandang berisi kambing-kambing yang dibatasi dengan besi-besi alumunian nan kokoh, serta dinding dan lantai yang terbuat dari marmer.

Kandang kambing tersebut sengaja dipasang di sisi kanan dan kiri ruang tamu agar pemilik rumah masih bisa melewati alias mendapatkan akses menuju ruang lain seperti dapur dan kamar tidur yang berada di lantai 2.

Video tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, banyak yang dibuat iri dengan kambing-kambing tersebut yang justru memiliki kandang alias rumah yang lebih mewah daripada hunian mereka.



“Baru kali ini iri sama kambing,” komentar @ra****.

“Lebih gede rumah kambing daripada rumahku,” ujar @am****.

“Ya allah merasa miskin gue daripada si kambing, beneran rumah kambing lebih mewah dari rumah gue,” tutur @gi****.

“Subhanallah rumahnya kambing sama rumah saya bagusan rumahnya kambing,” timpal @ku*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)