Momen Prilly Latuconsina Dilatih Tenis oleh Reza Rahadian, Mesra Bikin Baper

Senin, 26 Februari 2024 - 05:36 WIB
loading...
Momen Prilly Latuconsina Dilatih Tenis oleh Reza Rahadian, Mesra Bikin Baper
Prilly Latuconsina baru-baru ini menjajal olahraga tenis. Tak sendiri, ia dilatih sekaligus bermain bersama Reza Rahadian. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru-baru ini menjajal olahraga tenis. Tak sendiri, bintang film Kukira Kau Rumah itu dilatih sekaligus bermain bersama aktor Reza Rahadian.

Momen Prilly dan Reza main tenis bareng diunggah dara 27 tahun itu di akun Instagram @prillylatuconsina96. Ia juga terlihat mesra dan akrab dengan Reza.

“Selalu seneng kalo coba cabang olahraga baru apalagi sama orang-orang yang selalu bikin ketawa,” tulis Prilly di kolom keterangan, Minggu (25/2/2024).



Dalam unggahan itu, Prilly terlihat mempesona dengan outfit tenis yang kece. Ia juga tampil sporty saat mencoba menangkis bola dengan raket tenisnya.

Momen Prilly main tennis ini rupanya bikin warganet salah fokus. Sebab, mantan kekasih Maxime Bouttier itu diajari langsung oleh Reza Rahadian.
Momen Prilly Latuconsina Dilatih Tenis oleh Reza Rahadian, Mesra Bikin Baper

Instagram Prilly Latuconsina

Reza dengan telaten mengajari Prilly cara bermain tenis dengan benar dan penuh kesabaran. Bahkan keduanya tak segan untuk pamer kemesraan hingga pelukan di tengah lapangan tenis. Reza Rahadian juga terlihat sabar membimbing Prilly yang baru mencoba olahraga tersebut.

“Yang sabar dan sayang ya coach ngajarin akunya,” kata Prilly.



Momen mesra Prilly Latuconsina main tenis bareng Reza Rahadian karuan bikin warganet iri. Banyak yang baper melihat kemesraan dua bintang film Tanah Air itu.

“Udah deh sama Reza Rahadian aja,” ujar @li*******.

“Vibe-nya kayak pasutri ya,” imbuh @rc******.

“Gemes deh lihatnya,” tambah @so*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)