Aming Berubah Drastis, Rela Berutang demi Anak di Series Vision+ Originals Pay Later

Senin, 26 Februari 2024 - 12:57 WIB
loading...
Aming Berubah Drastis, Rela Berutang demi Anak di Series Vision+ Originals Pay Later
Serial terbaru Vision+ berjudul Pay Later menyoroti peran Aming sebagai Pak Tanto. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Serial terbaru Vision+ berjudul Pay Later menghadirkan Aming, sebagai pemeran karakter Pak Tanto, seorang kepala tim divisi desk-collector yang berwibawa dan tegas. Serial Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 ini menyoroti peran Aming yang berbeda dari peran sebelumnya.

Kali ini, Aming memerankan seorang ayah yang memiliki anak remaja yang berasal dari generasi Z. Dibalik sosoknya yang terkesan keras, Pak Tanto menyimpan sisi lain yang penuh perjuangan sebagai seorang ayah.

Pak Tanto digambarkan sebagai sosok yang rela melakukan apa saja demi anaknya. Ia rela berhutang demi menyekolahkan anaknya di sekolah internasional, meskipun hal tersebut membuatnya terlilit hutang.

Aming harus menunjukkan sisi serius dan berwibawa Pak Tanto, namun tetap menunjukkan sisi manusiawinya sebagai seorang ayah yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya.

Kisah Pak Tanto dalam series Pay Later akan menjadi contoh tentang pentingnya komunikasi dan tanggung jawab dalam keluarga. Bahwa memiliki ambisi dan ekspektasi yang tinggi juga dapat menjerumuskan seseorang kedalam masalah keuangan.

Series Pay Later juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lainnya seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Indra Birowo, Fajar Sadboy, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan akting Aming sebagai Pak Tanto di series Pay Later yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)