Wulan Guritno Ungkap Rahasia Awet Muda

Senin, 26 Februari 2024 - 11:15 WIB
loading...
Wulan Guritno Ungkap Rahasia Awet Muda
Wulan Guritno berbagi rahasia awet mudanya di usia kepala empat, di mana saat ini dai genap 42 tahun. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Kondisi iklim tropis menjadi tantangan besar bagi kesehatan kulit masyarakat Indonesia, terutama masalah jerawat dan penuaan dini.

Menurut data dari Universitas Airlangga pada tahun 2022, 64% orang di atas usia 20 tahun mengalami masalah jerawat. Sementara itu, perempuan Indonesia cenderung mengalami penuaan dini lebih cepat karena faktor hormon dan paparan radikal bebas yang tinggi.

Dokter Spesialis Kulit Senopati Skin Klinik, dr. M. Akbar Wedyadhana mengungkapkan, pentingnya kandungan Astaxanthin untuk melindungi kulit dari jerawat dan penuaan dini atau yang disebut kulit Acne-less dan Age-less (awet muda).

Berdasarkan penelitian Shimizu pada 1996 dan Nishida pada 2007, Astaxanthin digolongkan sebagai antioksidan berkekuatan tinggi apabila dibandingkan dengan material antioksidan lain. Ini yang membuat Astaxanthin mampu menangkal radikal bebas serta melindungi dari kerusakan sel kulit, penuaan dini, penurunan daya tahan tubuh, peradangan, hingga risiko kanker.

“Begitupun penelitian Tominaga pada 2012 membuktikan, penggunaan rutin Astaxanthin selama 1 kali sehari setelah makan dalam kurun waktu 1-2 bulan terbukti dapat memperbaiki tanda-tanda penuaan kulit”, ujar dr. Dhana Pada acara ASTRIA SKINTalk bertajuk ‘Cegah Penuaan Dini dan Jerawat dengan Antioksidan Natural Astaxanthin’ Minggu (25/2/2024).

ASTRIA SKINTalk memiliki kandungan Natural Astaxanthin yang berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit, termasuk penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk kami dan mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Kemasan baru ini tidak hanya lebih menarik secara visual, tetapi juga mencerminkan kualitas premium dan manfaat produk kami,” ujar Fera President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti.

Pada momen ini Wulan Guritno mengungkap rahasia awet mudanyadi usai yang telah menginjak 42 tahun.

“Tentunya saya mengonsumsi suplemen yang mengandung Antioksidan Natural Astaxanthin yang sudah direkomendasikan dokter. Selama rutin mengonsumsi ASTRIA dapat mengurangi jerawat serta menjaga kulit tetap awet muda dan tetap kece,” ungkap Wulan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)