alexametrics

Demi Lovato Bertekad Berjuang Keluar dari Kecanduan

loading...
Demi Lovato Bertekad Berjuang Keluar dari Kecanduan
Demi Lovato Bertekad Berjuang Keluar dari Kecanduan
A+ A-
LOS ANGELES - Setelah bungkam beberapa waktu, kini Demi Lovato buka suara terkait kasus overdosis yang dialaminya pekan lalu. Demi mengatakan tidak mudah memulihkan kondisinya. Dibutuhkan waktu untuk memulihkannya dan saat ini dirinya pun tengah fokus pada kesembuhannya.

"Saya selalu terbuka soal kecanduan saya. Ini adalah sesuatu yang harus harus terus saya hadapi dan belum selesai," ucapnya.

Hal tersebut diungkapkan Demi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Menurut penyanyi jebolan Disney ini, penyakitnya tidak akan hilang begitu saja. Dia pun akan terus menghadapi kondisinya ini. Demi juga tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya saat dirinya tak sadarkan diri.



Penyanyi 25 tahun ini menjelaskan dirinya mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak. Dukungan terbukti sesat setelah dia dirawat, tak hanya keluarganya yang langsung mendatangi rumah sakit namun juga sesama rekan selebriti yang juga memberikan dukungan melalui media sosial.

Baginya, dukungan tersebut sangatlah berarti dan sangat membantunya untuk melewati masa-masa sulit. Tanpa terkecuali para staf di RS Cedars-Sinai di Hollywood yang telah membantunya. Oleh karena itu, semua dukungan yang telah diberikan akan selalu diingatnya.

"Tanpa mereka, saya tidak akan berada di sini dan menulis surat ini untuk kalian," tulisnya.

Sementara guna kesembuhannya, Demi Lovato harus istirahat sejenak dari dunia hiburan. "Saya menanti suatu hari nanti saat saya bisa keluar dari sisi yang lain. Saya akan terus berjuang," kata dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak