alexametrics

Bantah Tudingan Angelina Jolie, Brad Pitt Klaim Beri USD9 Juta

loading...
Bantah Tudingan Angelina Jolie, Brad Pitt Klaim Beri USD9 Juta
Brad Pitt mengklaim telah memberikan lebih dari USD 9 juta kepada Angelina Jolie sejak mereka berpisah setelah dituding tidak memberikan tunjangan untuk anak. (Dok. Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt akhirnya angkat bicara setelah dituding calon mantan istrinya, Angelina Jolie tidak memberikan uang tunjangan untuk anak-anak mereka sejak keduanya berpisah. Aktor itu mengklaim sudah memberikan lebih dari USD9 juta kepada Angie—begitu Angelina Jolie biasa disapa—sejak keduanya memutuskan berpisah dua tahun lalu.

Pasangan yang menikah selama dua tahun dan berpacaran selama lebih dari 10 tahun itu dikarunai 6 orang anak—Maddox, 16, Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan si kembar Vivienne dan Knox, 9. Hingga kini, proses perceraian mereka yang diajukan pada 2016 silam masih belum kunjung usai.

Dalam sebuah surat kepada pengadilan yang dilayangkan pengacaranya, Brad menyebut tudingan Angie itu adalah upaya untuk memanipulasi liputan media. Pengacara Brad, Lance Spiegel, menyatakan, Brad telah meminjamkan uang sebesar USD8 juta untuk membantu Angie membeli rumah yang dia tinggali saat ini dan memberikan lebih dari USD1,3 juta untuk Angie dan anak-anak. Surat itu juga menegaskan Brad membantah keras tudingan bahwa dia tidak memberikan tunjangan bagi anak-anaknya.

Belum ada tanggapan langsung dari perwakilan Angie terkait bantahan itu. Sebelumnya, pengacara Angie, Samantha Bley DeJean, menyebut Brad tidak memberikan uang tunjangan yang layak bagi anak-anak mereka sejak pasangan itu berpisah.

“(Brad) punya tugas wajib membayar uang tunjangan anak. Hingga saat ini, dia tidak memberikan uang tunjangan anak yang berarti sejak perpisahan itu. Dengan adanya kesepakatan informal terkait pembayaran uang tunjangan anak yang tidak rutin diberikan, selama 1,5 tahun, Angie berniat melayangkan permintaan perintah pemberian uang tunjangan anak,” tulis DeJean dalam surat yang dilayangkan ke pengadilan sehari sebelum surat Brad dikirimkan, seperti dikutip BBC.

Sejumlah sumber menyebut proses perceraian Brad dan Angie masih jauh dari penyelesaian. Angie sudah menyatakan ingin agar pengadilan menyelesaikan masalah itu paling lambat akhir tahun ini.

“Brad dan Angie masih jauh dari penyelesaian proses perceraian mereka. Mereka sama-sama keras kepala dalam masalah hak asuh anak sehingga mereka belum saling tukar dokumen keuangan yang rutin dalam proses perceraian dan merupakan salah satu langkah pertama yang diambil orang dalam proses ini. Tidak akan kesepakatan atau penyelesaian dalam waktu dekat. Mereka sama-sama imbang di titik ini karena fokusnya adalah hak asuh anak; tidak ada yang lain yang diperdebatkan,” tutur seorang sumber yang dikutip Bang Showbiz.

Sumber itu mengatakan, baik Brad dan Angie sama-sama ingin menyelesaikan detil perceraian itu. Namun, mereka belum bisa mencapai kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak