Atta Halilintar Sediakan Beasiswa untuk Pemain Futsal Muda Berbakat, Ini Syarat Mendapatkannya

Senin, 26 Februari 2024 - 18:52 WIB
loading...
Atta Halilintar Sediakan Beasiswa untuk Pemain Futsal Muda Berbakat, Ini Syarat Mendapatkannya
Atta Halilintar berencana memberikan beasiswa kepada pemain muda berbakat. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Youtuber sekaligus pemilik klub futsal Pendekat United, Atta Halilintar, berencana memberikan beasiswa kepada pemain muda berbakat. Atta mengatakan, hal ini sebagai bentuk apresiasi pribadinya kepada pemain futsal muda di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan suami Aurel Hermansyah itu dalam konferensi pers peresmian lomba futsal Piala By.U 2024 di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024).

Menurut Atta, rencana itu sudah dirancang selama setahun terakhir. Nantinya, pria 29 tahuh ini akan membidik para pemain muda berbakat lewat ajang perlombaan futsal yang digelar di 19 kota.

"Iya memang udah setahun terakhir kita mikirin konsep itu sih sama tim untuk nyekolahin anak-anak yang memang sangat berbakat ya," ujar Atta Halilintar kepada awak media.



Anak sulung Gen Halilintar itu kemudian menjelaskan kriteria pemain muda berbakat yang bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Dia menilai etika seorang pemain dalam menjaga kualitasnya di lapangan menjadi salah satu modal penting.

"Nggak bisa semuanya juga. Kita pilih yang punya etos kerja yang bagus, punya semangat juang yang tinggi dan bahkan dia bisa dapetin kesempatan bermain di liga profesional misalnya," beber Atta.

Pada kesempatan yang sama, Atta juga bercerita terkait mimpinya yang gagal diraih yakni menjadi pemain futsal profesional. Lantaran itu, wacana beasiswa untuk para pemain muda berbakat menjadi misi mulianya demi memajukan futsal di Tanah Air.

"Karena saya dari kecil punya mimpi jadi pemain futsal profesional, tapi nggak pernah terwujud. Akhirnya saya ikutlah tarkam-tarkam," ucap Atta.

"Nah untuk generasi muda bisa merealisasikan mimpinya lewat campaign ini. Ketika mereka punya talenta, saya berani untuk mereka harus bermain di piala internasional," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)