Konser Jonas Brothers Sukses Digelar di Indonesia, Promotor Apresiasi Antusiasme Penggemar

Senin, 26 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Konser Jonas Brothers Sukses Digelar di Indonesia, Promotor Apresiasi Antusiasme Penggemar
Prestige Promotions dan Color Asia Live sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers ‘The Tour’ 2024 di Indonesia pada 24 Februari 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prestige Promotions dan Color Asia Live sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers ‘The Tour’ 2024 di Indonesia pada 24 Februari 2024. Konser tersebut digelar di ICE, BSD City.

Dibuka dengan penampilan Putri Ariani, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.15 WIB. Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits solo mereka.

Para Jonatics (sebutan penggemar Jonas Brothers) mancanegara berkumpul secara antusias untuk menyambut konser sang idola yang pertama kali ke Indonesia. Berbagai atribut menarik dan fansign nan kreatif mewarnai area Hall ICE BSD City.

Para fans disuguhi berbagai hiburan sebelum masuk ke Concert Hall. Ada Wall of Fame, booth Official Merchandise, F&B, dan Sponsor booth di Hall 7-8.

Booth Offical Merchandise Jonas Brothers menjual berbagai pernak-pernik dengan kualitas tinggi, mulai t-shirts, crewneck, cap, hoodie, hingga totebag.

Tersedia pula puluhan tenant F&B yang mampu memuaskan selera para Jonatics sebelum memasuki area konser.

Sementara itu, konser diawali dengan sambutan duo dynamic, Host Indra Bekti dan Shinta Syamsul Arief yang menyapa serta membangkitkan semangat para Jonatics. Penonton diajak berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan penampilan solo opening act yang memukau dari Putri Ariani.

Para Jonatics tampak sangat antusias dan bersemangat ketika Jonas Brothers muncul dari balik panggung.

"Kami berkomitmen untuk terus menampilkan hiburan kelas dunia di Indonesia agar masyarakat dapat menikmati musik internasional di negeri sendiri. Semoga juga dapat menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia," kata Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions, melalui keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).

“Jonas Brothers The Tour 2024 was Amazing. Terima kasih atas partisipasinya untuk semua yang telah hadir, sampai jumpa lagi di acara kami berikutnya," timpal Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyampaikan hal senada.

“Terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas. Semoga konser Jonas Brothers ini dapat mengobati rasa rindu bisa bertemu langsung Jonas Brothers dan berkesan untuk semuanya,” pungkas dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)