Libatkan Puluhan Musisi, Playlist Live Festival 2024 Siap Digelar Awal Maret

Senin, 26 Februari 2024 - 18:32 WIB
loading...
Libatkan Puluhan Musisi, Playlist Live Festival 2024 Siap Digelar Awal Maret
Playlist Live Festival akan kembali dilaksanakan pada 1-3 Maret 2024 di Tritan Point Bandung. Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan mengusung tema Multi Era. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memasuki pagelaran edisi ke-6, Playlist Live Festival akan kembali dilaksanakan pada 1-3 Maret 2024 di Tritan Point Bandung. Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan mengusung tema Multi Era.

Akan ada lebih dari 30 musisi dari berbagai genre musik yang terlibat, baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka antara lain Yellow Claw dan Dawin, juga Tulus, Dipha Barus, Pamungkas, Monica Karina, Keebo, Volt, Freya, Yasmin, Al Ghazali, Weird Genius, dan Whisnu Santika x Adnan Veron, serta Mahalini.

Performa spesial festival ini juga akan menampilkan Era Idol, pertunjukan performa AKB48, JKT48, dan MNL48.

Playlist Live Festival tahun ini menyuguhkan konsep yang berbeda dan menjanjikan penampilan yang spektakuler.

"Playlist Live Festival 2024 akan menjadi sebuah festival musik yang berbeda dari festival pada umumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari festival sebelumnya," kata Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director Playlist Live Festival.

"Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka," tambahnya.

Untuk menyaksikan festival musik ini, dikenakan biaya tiket mulai Rp125.000. Tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi Playlist Live Festival.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)