Isyana Sarasvati Akan Beri Kejutan di Asian Games 2018

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 10:38 WIB
Isyana Sarasvati Akan Beri Kejutan di Asian Games 2018
Isyana Sarasvati Akan Beri Kejutan di Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati merupakan salah satu musisi yang turut terlibat dalam perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pekan depan. Solois cantik ini pun akan memberikan kejutan di pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Sayang, saat ditanya lebih jauh terkait kejutan apa yang akan diberikannya pada Asian Games 2018, Isyana enggan membeberkannya lebih jauh. Isyana mengatakan dirinya belum dapat membocorkan aksinya tersebut.

"Tunggu saja nanti kejutannya. Insya Allah aku akan perform, bukan di opening Asian Gamesnya ya. Ini belum boleh dikasih tahu," kata Isyana.

Selain akan tampil dalam gelaran yang diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September ini, Isyana juga turut terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 yang bertajuk Energy of Asia. Isyana bersama musisi Tanah Air lainnya dipercaya membuat lagu berjudul Asia's Who We Are.

"Alhamdulillah aku terpilih membuat lagu yang ada di album kompilasi Asian Games 2018, senang sekali karena bisa dapat andil juga dalam album Asian Games," ujar dia.

Dia pun berharap, para atlet Indonesia yang akan bertanding nantinya dapat meraih banyak mendali emas. "Aku berdoa semoga Indonesia banyak meraih medali emas tahun ini," ucapnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0209 seconds (0.1#10.140)