Profil Andryan Gama, Suami Nessie Judge yang Jago Main Drum dan Hobi Bersepeda

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Profil Andryan Gama, Suami Nessie Judge yang Jago Main Drum dan Hobi Bersepeda
Sosok Andryan Gama mencuat ke publik usai menjalani akad nikah dengan Youtuber Nessie Judge. Foto/Instagram Nessie Judge
A A A
JAKARTA - Mendengar nama Andryan Gama, sebagian orang mungkin masih belum familiar. Baru-baru ini, sosoknya mencuat ke publik usai menjalani akad nikah dengan Youtuber populer Tanah Air, Nessie Judge.

Bertempat di Alila SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2024), prosesi akad nikah Andryan-Nessie berlangsung lancar dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Pascakabar ini tersebar, tak sedikit warganet yang merasa terkejut mengingat sebelumnya Nessie belum pernah memperkenalkan sosok Andryan.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Andryan Gama ini? Simak ulasan profilnya berikut untuk mengenalnya lebih jauh.


Profil Andryan Gama

Andryan Gama telah resmi menjadi suami Nessie Judge. Kendati hubungannya dengan Nessie jarang diketahui, tampaknya mereka sudah bersama selama beberapa waktu sebelumnya.

Pada kehidupan pribadinya, Andryan Gama memiliki sebuah akun media sosial berupa Instagram di @andryangama. Saat ini, akun tersebut sudah mempunyai 4.896 pengikut dengan lebih dari 300 postingan yang sudah diunggah.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (26/2/2024), Andryan Gama banyak disebutkan sebagai seorang software engineer. Hal ini didasarkan pada bio akun Instagram miliknya yang mencantumkan ‘soft. engineer’.

Bersamaan dengan profesinya sebagai software engineer, Andryan Gama telah banyak bekerja di berbagai perusahaan besar. Pada akun LinkedIn miliknya, tampak ia mencantumkan sejumlah riwayat pengalaman bekerja pada berbagai perusahaan berbeda.



Terlepas dari pekerjaannya, Andryan Gama diketahui memiliki banyak hobi yang cukup menarik. Salah satunya bermusik.

Beberapa kali, ia tampak mengunggah momen ketika manggung dan bermain drum. Andryan Gama tampak percaya diri dan terlihat seperti sosok drummer profesional.

Selain itu, Andryan Gama juga menyukai kegiatan lain seperti bersepeda. Masih dari akun Instagram miliknya, suami Nessie Judge ini sering membagikan foto ketika sedang bersepeda.

Berkaitan dengan kisah cintanya bersama Nessie, belum diketahui secara pasti awal perjumpaan keduanya. Bahkan warganet yang dikenal ahli dalam mencari informasi pun tidak bisa mengendus hubungan Nessie dengan Andryan Gama sebelumnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai profil Andryan Gama, suami Nessie Judge yang hobi bersepeda dan jago main drum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)