alexametrics

Begini Cara Mengaplikasikan Lipstik Menjadi Blush On

loading...
Begini Cara Mengaplikasikan Lipstik Menjadi Blush On
Lipstik tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai pewarna bibir namun juga sebagai perona pipi alias blush on. Cara mengaplikasikannya pun cukup mudah. (Makeup and Beauty Blog)
A+ A-
JAKARTA - Dengan kreativitas, lipstik tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai pewarna bibir namun juga sebagai perona pipi alias blush on. Cara ini telah banyak dilakukan beauty influencer dan makeup artist. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Caranya pun mudah. Setelah mengaplikasikan pelembap dan primer, aplikasikan lipstik ke area pipi sesuai yang diinginkan secara tipis. Selanjutnya ratakan warna lipstik yang diaplikasikan tadi secara rembut dan perlahan menggunakan tangan.

Penggunaan lipstik sebagai perona pipi ini dapat memanfaatkan lipstik secara optimal. Manfaat lainnya adalah dapat menyamakan tone warna bibir sebagai riasan wajah.

Sementara, pengaplikasikan lipstik setelah menggunakan pelembap dan primer bertujuan agar lipstik tidak mengenai permukaan kulit secara langsung. Cara ini sangat aman digunakan khususnya bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

"Kalau kulit sensitif harus lebih pandai mengaplikasikannya. Karena namanya juga zat warna, untuk mereka yang memiliki kulit sensitif bisa sedikit menimbulkan rasa tidak nyaman," ujar Product Specialist Oriflame Tussy Inggriani.

Agar hasil akhir lebih natural, jangan lupa gunakan set powder.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak