alexametrics

Lokasi Syuting Project X Dihantam Longsor, Jackie Chan Dievakuasi

loading...
Lokasi Syuting Project X Dihantam Longsor, Jackie Chan Dievakuasi
Jackie Chan dan kru film Project X terpaksa dievakuasi dari lokasi syuting film setelah kawasan itu dihantam tanah longsor. Jackie mengisahkan pengalaman itu. (Hindustan Times)
A+ A-
BEIJING -

Jackie Chan dan film aksi bukanlah dua hal yang gampang dipisahkan. Tapi, dalam film, semua aksi yang dilakukan ada skrip atau naskahnya dan hal itu tidak berlaku di kehidupan nyata.

Ini pulalah yang terjadi pada Jackie dan kru film Project X. Saat sedang syuting di sebuah kawasan di China, lokasi itu tiba-tiba dihantam tanah longsor. Jackie dan kru film pun terpaksa dievakuasi.

Jackie kemudian mengisahkan proses penyelamatan itu di blognya. Dia tidak menyebutkan di mana lokasi syuting itu. Tapi, South China Morning Post melaporkan, lokasi syuting kemungkinan ada di wilayah selatan China yang baru-baru ini juga mengalami musibah yang sama.

“Hari ini, kami mulai syuting di lokasi. Cuaca tiba-tiba berubah dan kru kami terjebak tanah longsor!” tulis Jackie di blognya.

Jackie juga membagikan sejumlah foto dari lokasi kejadian. Sejumlah truk produksi terlihat terjebak di tengah longsoran tanah tersebut.

“Banyak kru yang takut karena kejadiannya sangat mendadak. Untungnya, sejumlah truk katrol besar datang menyelamatkan kami dan membantu menarik truk produksi ke lokasi yang aman,” lanjutnya.

Jackie kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut dalam opeasi penyelamatan itu. Dia juga mengungkapkan pemintaan maaf kepada kru yang ketakutan atas musibah tersebut.

“Dengan setulus hati saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang membantu kami. Dan, juga maaf kepada semua kru yang ketakutan akibat tanah longsor itu. Tim produksi kami akan belajar dari pengalaman ini; lebiih waspada terhadap kondisi cuaca, melakukan perlindungan yang terbaik bagi kru dan memastikan bahwa kondisi kerja benar-benar aman,” papar dia.

Film Project X disutradarai Scott Waugh yang sebelumnya menukangi Need for Speed. Di film ini, John Cena akan menjadi lawan main Jackie. John dikabarkan menggantikan Sylvester Stallone yang sedianya membintangi film ini tapi batal karena jadwal syutingnya bentrok dengan Creed II.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak