Menambah Cantik Gaun dengan Sentuhan Bunga

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Menambah Cantik Gaun dengan Sentuhan Bunga
Menambah Cantik Gaun dengan Sentuhan Bunga
A A A
KEBANYAKAN wanita cenderung memilih busana dengan warna netral agar mudah dipadupadankan. Padahal, busana berwarna cerah dengan motif bunga lebih bisa menjadikan penampilan Anda terlihat seru.

Atasan seperti dress dan blus kali ini ditampilkan dengan palet segar. Meski kurang fleksibel dikenakan di berbagai kesempatan, dengan tampilan warna yang tidak biasa, atasan tersebut menjadi terlihat semakin menarik dan membuat Anda kian segar. Tidak selalu digunakan bukan berarti busana bermotif bunga tidak pantas dimasukkan ke daftar belanja Anda.

Bila Anda tengah bingung mencari busana yang pas dikenakan dalam berbagai kesempatan, berikut beberapa referensi yang bisa dijadikan opsi saat Anda berbelanja nanti. Atasan pertama yang dihadirkan dengan sentuhan pink dan memiliki corak bunga datang dari brand Monday to Sunday.

Dress ini dihadirkan dengan potongan halter neck sehingga terlihat feminin. Atasan tersebut sangat cocok Anda kenakan kala menghadiri pesta atau acara yang lebih santai. Agar terlihat lebih manis, Anda bisa memadupadankan dress yang terbuat dari 100% sutera ini dengan sepatu berjenis pump berbahan suede. Anda hanya cukup menambahkan aksesori berupa clutch agar terkesan lebih elegan dan feminin.

Bila Anda tengah menghadiri acara yang lebih santai, atasan ini cocok dipadukan dengan sandal beraksensling back. Jika tertarik, busana ini ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan. Atasan berwarna cerah berikutnya datang dari brand Geulis. Dress berpalet hijau terang ini dilengkapi aksesori berupa belt cokelat yang terbuat dari bahan viscose dan poliester.

Dress berpotongan di atas dengkul tersebut tampak feminin karena dihadirkan dengan mengikuti lekuk tubuh Anda. Dress ini bisa Anda padukan dengan wooden sandals . Anda juga bisa melengkapi penampilan menggunakan tas berwarna cokelat. Kalau tertarik membelinya, Anda harus menyiapkan bujet Rp800.000.

Bagi Anda yang suka tampil berani, dress bermotif bunga keluaran BLCKHRT berikut bisa dijadikan pilihan. Dihadirkan dengan warna biru muda nan lembut, dress ini mampu menjadikan penampilan Anda lebih anggun. Busana tersebut bisa melengkapi penampilan formal maupun santai Anda. Bila ingin terlihat santai, Anda boleh memadukannya dengan flats shoes.

Pleated dress seharga Rp699.000 itu terbuat dari bahan poliester dan polyamide . Anda dapat mempercantik penampilan dengan memadankan dress tersebut dengan high heels hitam agar terlihat lebih anggun. Untuk tampilan yang kian sempurna, Anda boleh menggunakan kalung mutiara. Pilihan selanjutnya dihadirkan dengan sentuhan warna kuning oleh brand Zoe. Item itu diminati sejumlah wanita karena mampu menghadirkan kesan manis pada penampilan. Anda bisa memadukannya dengan alas kaki ber warna netral, seperti hitam dan cokelat.

Bagi Anda yang menginginkan busana se rupa, item seharga Rp396.000 ini patut dija di - kan opsi. Busana ter sebut cocok dikenakan di berbagai kesempatan, ter masuk kala bekerja. Ak sen frill pada bagian kerah menjadikan busana ini tampak kian spesial. Dress tanpa lengan lain yang menarik dipilih datang dari Hun ting Field. Meski berdesain sederhana, busana ini tetap memiliki detail unik berupa lipatan origami di bagian samping.Selain modis, item tersebut juga dihadirkan dengan material yang nyaman. Dress merah ini boleh Anda padukan dengan blazer. Harganya Rp608.000. Opsi atraktif juga disediakan brand ATS The Label yang menawarkan busana tanpa lengan dengan detail lilitan dan ikatan.
Busana berwarna biru langit ini mampu memberikan kesan cerah pada penampilan. Bila menginginkan gaya yang lebih feminin, Anda bisa memadukannya dengan high heels hitam. Item yang dibanderol Rp129.000 ini cocok dikenakan pada siang maupun malam hari.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1046 seconds (0.1#10.140)