alexametrics

Aquaman Tak Akan Tampilkan Cameo dari Karakter Justice League

loading...
Aquaman Tak Akan Tampilkan Cameo dari Karakter Justice League
Film solo perdana Aquaman yang dirilis akhir tahun ini tidak akan menampilkan tokoh lain dari dunia Justice League, seperti ditegaskan sutradara James Wan. (Deen of Geek)
A+ A-
LOS ANGELES - Film solo superhero biasanya menampilkan tokoh superhero lain untuk menambah nuansa atau plot film tersebut. Tapi, hal itu tidak akan terjadi pada film solo pertama Aquaman.

Sutradara Aquaman, James Wan, menyatakan, di film yang dibintangi Jason Momoa itu, tidak akan menampilkan karakter lain dari Justice League, di mana Aquaman adalah salah satu anggotanya. Jadi, jangan berharap akan melihat sosok Wonder Woman, Superman atau Batman di film ini.



“Saya selalu ingin menjaga kisahnya pada dunia Aquaman dan tidak perlu khawatir tentang apa yang dilakukan karakter lain di film mereka dan bagaimana itu akan mempengaruhi kami. Saya kira cara termudahnya adalah menjaganya tetap bersih—tetap sederhana dan biarkan menjadi kisah Aquaman,” papar James kepada EW.

James menegaskan kepada DC dan Warner Bros. bahwa dia menginginkan independensi agar bisa menciptakan film itu seperti yang dia bayangkan. Sebelumnya, Warner sering kali dikritik karena selalu turut campur dalam film superhero yang mereka buat.

“Saya bilang kepada mereka saya paham dan menghormati bahwa film ini adalah bagian dari semesta yang lebih besar tapi pada akhirnya saya harus menceritakan sebuah kisah yang ingin saya ceritakan dan saya ingin mengembangkan karakternya,” beber James.

James memaparkan, Aquaman akan memiliki vibe Arthurian di film solo tersebut. “Itu adalah yang dihormati studio … di film saya, dia mulai dengan satu jalan dan menjadi sangat berbeda pada akhirnya. Ini adalah perjalanan pahlawan klasik. Saya mengaitkan kisahnya ke The Sword and the Stone, itu adalah kisah yang sangat Arthurian tentang perjalanan menjadi raja,” tutur James.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak