Keluar dari Grup Princess, Sindy Havresthino Mantab Berhijab

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 00:28 WIB
Keluar dari Grup Princess, Sindy Havresthino Mantab Berhijab
Keluar dari Grup Princess, Sindy Havresthino Mantab Berhijab
A A A
JAKARTA - Setelah keluar dari grup Princess bentukan Kevin Aprilio, Sindy Havresthino memilih untuk lebih banyak mendalami agama. Bahkan, penampilannya kini berubah total, dia menjadi wanita muslimah.

Tidak ada lagi penampilannya yang memperlihatkan aurat, mulai rambut hingga kaki. Semuanya tertutup rapat. Semua ini terjadi saat dirinya ikut kajian. Itu sebab, sekarang ini dia lebih melirik music gambus.

“Lebih ke pop juga, tapi yang religi. Kalau gambus, mungkin aku juga akan cover,” kata Sindy.
“Cuma memang dulu belum mantap berhijab, enggak kayak sekarang. Sekarang aku sudah mau belajar agama, sudah jenuh dengan kegiatan yang enggak ada ujungnya,” tambah dia.

Hijab yang dilakukan ini berawal dari pemikirannya yang menganggap dirinya sebagai orang munafik, meski tidak meninggalkan salat dan terus belajar agama.

“Tapi semua yang aku lakukan, kok belum hijab. Akhirnya aku berdoa supaya kuatin hati untuk berhijab. Sampai suatu ketika aku galau banget dan banyak hal-hal yang membuat aku berubah. Aku mulai posting soal agama, tapi aku malu karena aku belum berhijab, tapi memang aku pengin belajar agama,” kata Sindy.

Sindy pun akhirnya mendapat petunjuk, setelah datang ke kajian Hijrah Start Today. Dari sana, dia seperti mendapat petunjuk untuk mantap menutup aurat, meski saat itu dia masih terikat kontrak dengan label.

“Aku enggak nyangka, aku kan keras banget dan masih terikat kontrak dengan label, dimana aku baru saja rilis single. Tapi, tujuan aku satu, aku kerja buat ibadah. Jadi, dapat rejeki banyak atau sedikit, aku bersyukur,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)