alexametrics

3 Peserta The Voice Kids Indonesia Pilih Coach Kaka Slank

loading...
3 Peserta The Voice Kids Indonesia Pilih Coach Kaka Slank
3 peserta babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia memilih bergabung dengan coach Kaka Slank. Persaingan pun semakin ketat. Foto/Dok.GTV.
A+ A-
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia memasuki babak Blind Audition episode ke-7. Tiga Coach kembali diuji kecermatan dan ketelitiannya untuk menemukan talenta-talenta muda untuk bergabung dengan timnya.

Pada Kamis (9/8/2018) lalu, sebanyak 13 peserta dengan suara yang menakjubkan menunjukan kualitasnya dihadapan coach. Memasuki minggu ke-7, kualitas dari peserta semakin diuji dengan cermat.
Para coach mematok standar tinggi untuk para peserta yang akan bergabung menjadi bagian dari timnya. Hanya talenta terbaik yang bergabung dengan tim coach Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell. Minggu Ini, 3 peserta berhasil bergabung dengan tim Coach Kaka.

Mereka adalah Benediva Boaz Ambarita asal Medan yang menyanyikan lagu Roar dari Katy Perry, Angela Fransisca Nitty asal Tanggerang yang membawakan lagu Don’t You Remember dari Adele. Peserta terakhir yang bergabung dengan tim Coach Kaka adalah Shakila Dwi Syaputri dengan lagu Almost Is Never Enough yang dipopulerkan Ariana Grande Ft. Natha Sykes.



Awalnya Coach Kaka dan Coach Marell sempat ketakutan karena Coach Agnez Mo merayu dengan berduet bersama Shakilla, sampai Coach Kaka terkejut dan tidak menyangka Shakila menjatuhkan pilihan kepadanya sehingga Coach Kaka mengizinkan Agnez Mo berduet dengan Shakilla. “Karena sudah tenang ya coach!," kata Kaka.

Mengintip tim Coach Marcell yang berhasil memborong 4 peserta bergabung dengan timnya. Salah satunya adalah Rizal Matantu asal Manado. Rizal berhasil mencuri hati coach Marcell dengan menyanyikan lagu Sahabat Jadi Cinta dari Zigaz.

Tiga peserta berikutnya yang berhasil bergabung dengan tim Coach Marcell adalah Angelica M. Brasali asal Jakarta yang menurut Kaka, Suara Angie enak namun butuh relax sedikit membawakan lagu Kasmaran dari JAZ. Dilanjutkan dengan peserta asal Palembang, Aisha Sultana yang membawakan lagu To Love You More dari Celine Dion dan terakhir Agustina Nanda Monica asal Denpasar yang membawakan lagu Jatuh Hati dari Raisa.

Giliran tim Coach Agnes Mo yang minggu ini berhasil mendapatkan dua wanita bersuara merdu untuk memperkuat timnya. Mereka adalah Ghania Putri Mahirah yang membawakan lagu Helium dari Sia. Penampilannya ini membuat Coach Kaka dan Agnes Mo berebutan untuk mendapatkannya. Selain Ghania ada juga Sofie Anastasya asal Payakumbuh yang berhasil membuat ketiga Coach memutar kursinya dan perang rayuan.

Bahkan tantangan dari Coach Kaka untuk menyanyikan lagu Minang, mampu dieksekusi dengan sempurna oleh Sofie hingga membuat Agnez Mo terkesima dan Sofie akhirnya menjatukan pilihannya kepada Coach Agnes Mo. Semua penampilan para peserta Blind Auditions The Voice Kids Indonesia merupakan hasil kerja keras dan latihan tanpa henti.

Sayang tidak semua bisa beruntung mendapatkan tempat di tim Coach. Sebab 4 dari 13 peserta belum mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan para coach dan melaju ke babak selanjutnya. Para peserta telah memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung The Voice Kids Indonesia dan kesempatan semakin menipis.

Sementara babak blind audition akan berakhir minggu depan, jadi saksikan terus penampilan para peserta dengan talenta berbakat hanya di The Voice Kids Indonesia setiap hari Kamis, pukul 19.15WIB di GTV.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak