alexametrics

Demi Lovato Jalani Rehabilitasi 3 Bulan

loading...
Demi Lovato Jalani Rehabilitasi 3 Bulan
Demi Lovato akan menjalani rehabilitasi selama 3 bulan. Pihak keluarga memilih merahasiakan tempatnya demi memulihkan kondisi pelantun 'Sorry Not Sorry' ini. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Demi Lovato dikabarkan akan menghabiskan waktu 3 bulan untuk menjalani rehabilitasi yang tempatnya dirahasiakan. Hal ini dilakukan untuk memastikan dia tidak jatuh lagi, menggunakan narkoba.

Pelantun 'Sorry Not Sorry' telah setuju untuk mencari bantuan professional, setelah dia hampir meninggal pada bulan lalu akibat overdosis dan untuk memastikan dia tidak jatuh dari masalah tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada Access Hollywood bahwa penyanyi berusia 25 tahun itu berencana untuk menghabiskan wantu di tempat rehabilitasi terpencil. Namun, dia sangat selektif ketika datang ke mana dia ingin membantunya karena dia tidak ingin ada yang tahu di mana dia dan dia ingin itu menjadi sulit.

Orang dalam menjelaskan: '' Dia menginginkan rehab [pusat] yang tidak terduga dan tiba-tiba, di mana tidak ada yang tahu di mana dia berada.



'' Demi ingin berada dalam situasi seperti sersan di mana dia bisa ditantang secara pribadi, mental dan fisik tanpa penilaian.

'' Dia ingin tenggelam dalam lingkungan di mana kekuatannya diuji. Dia pikir ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan kebiasaan. Dia tidak mau dilayani. ''

Setelah dia dibebaskan dari rumah sakit minggu lalu, Demi memecah kesunyiannya atas insiden itu dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka saat dia bersumpah untuk melakukan apa pun yang dia bisa untuk kembali ke '' jalan menuju pemulihan. ''

Dia menulis dalam sebuah surat terbuka yang diposting di Instagram: '' Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu.

'' Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena membuat saya tetap hidup dan sehat. Bagi penggemar saya, saya selamanya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda selama minggu terakhir ini dan seterusnya. Pikiran dan doa positif Anda telah membantu saya menavigasi melalui masa sulit ini.

'' Saya sekarang perlu waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang Anda miliki semuanya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya keluar di sisi lain. Saya akan terus berjuang. ''

Demi - yang telah berjuang dengan narkoba dan penyalahgunaan alkohol di masa lalu - telah tinggal jauh dari zat selama enam tahun tetapi dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah jatuh dari gerobak ketika dia merilis lagunya 'Sober' pada bulan Juni.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak