alexametrics

Yuk, Rasakan Sensasi Naik Batman: Knight Flight di Abu Dhabi

loading...
Yuk, Rasakan Sensasi Naik Batman: Knight Flight di Abu Dhabi
Uni Emirat Arab menghadirkan wisata baru dalam rungan dan menjadi yang terbesar di dunia. Salah satu wahana yang bisa dirasakan Batman: Knight Flight. Foto/Istimewa.
A+ A-
ABU DHABI - Uni Emirat Arab kembali menghadirkan destinasi wisata baru, yakni sebuah taman hiburan dalam ruangan. Kabarnya, wisata ini akan menjadi taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia.

Dilansir CNN Travel, wisata yang diberi nama Warner Bros World ini ini terletak di Pulau Yas. Ada 6 sub tema menarik yang siap menghibur wisatawan dengan beragam wahana seru, mulai Gotham City DC hingga Lonney Toons.

Taman hiburan yang dibangun di atas lahan seluas 1,65 juta kaki persegi ini dilengkapi dengan Ferrari World dengan roller coasternya yang sangat cepat. Wahana ini cocok untuk mereka yang menyukai tantangan.

Yuk, Rasakan Sensasi Naik Batman: Knight Flight di Abu Dhabi


Tak tanggung-tanggung, sebanyak 29 wahana baru akan diboyong ke pulau ini. Salah satunya Batman: Knight Flight. Melalui wahana ini, nantinya wisatawan bisa merasakan sensasi mengendarai kendaraan batman yang keren, layaknya di layar lebar.

Saat mengunjungi wahana ini, wisatawan tidak perlu khawatir dengan cuaca ekstrim Abu Dhabi. Sebab, selain berada di dalam ruangan, taman hiburan ini dirancang khusus, seakan-akan dibuat terang dan sejuk sepanjang hari.

Hadirnya Warner Bros World ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Pulau Yas serta meningkatkan 1000 lapangan kerja baru. "Dari 25 juta pada 2015 menjadi 30 juta tahun ini," kata Mohammed Abdullah Al Zaabi selaku CEO Miral.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak