Investor MNC Sekuritas Asal Yogyakarta Berikan Saham BBRI sebagai Mahar Pernikahan

Selasa, 27 Februari 2024 - 10:35 WIB
loading...
Investor MNC Sekuritas Asal Yogyakarta Berikan Saham BBRI sebagai Mahar Pernikahan
Investor MNC Sekuritas Suprih Kuswantoro, meminang Amelia Puspa Tamara di Yogyakarta, Sabtu (24/2/2024). FOTO/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan.

Investor MNC Sekuritas Suprih Kuswantoro, meminang Amelia Puspa Tamara pada Sabtu (24/2/2024). Amelia dipinang oleh Suprih dengan mahar saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) sebanyak 20 lot atau 2.000 lembar. Saham tersebut dibeli melalui aplikasi MotionTrade yang merupakan aplikasi online trading saham unggulan dari MNC Sekuritas.

“Alasan saya memilih saham BBRI sebagai mahar karena merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Selain itu, BBRI merupakan salah satu saham blue chip dengan pergerakan saham yang cenderung stabil, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Selain itu, saham tersebut juga rutin membagikan dividen kepada investornya,” ujar Suprih.



Menanggapi mahar saham pasangan investor ini, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen mengatakan bahwa finansial menjadi salah satu aspek yang penting untuk dikelola saat memasuki jenjang pernikahan dan membentuk keluarga baru.

“Mahar saham merupakan salah satu aset terbaik yang dapat digunakan untuk jangka panjang. Hal ini juga dapat menjadi contoh yang positif untuk mengajak pasangan untuk konsisten berinvestasi. Kami berharap akan semakin banyak pasangan terinsipirasi untuk melakukan hal serupa,” tutup Afen.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)