LippoLand Luncurkan Q Livin Produk Inovatif Terbaru Park Serpong

Selasa, 27 Februari 2024 - 10:53 WIB
loading...
LippoLand Luncurkan Q Livin Produk Inovatif Terbaru Park Serpong
Serpong terus berkembang dan mengarah menjadi pusat lifestyle dengan kehadiran beragam destinasi dan fasilitas baru. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wilayah Serpong saat ini terus berkembang dan mengarah menjadi pusat lifestyle dengan kehadiran beragam destinasi dan fasilitas baru, mulai dari shopping center dan modern market, hotel & recreation, pendidikan, business & MICE, hingga kesehatan.

Untuk shopping center dan modern market misalnya, telah hadir Grand Lucky, Rans Nusantara Hebat, The Hive Park Avenue, dan lain sebagainya. Di saat yang sama, ada juga Serpong Beach Club, Tentrem Hotel, Teras Lakon, Genesis Global Community School, Nobu Bank, dan Siloam Clinic, yang dipastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Serpong, termasuk kebutuhan CityZen Park Serpong.

Permintaan terhadap hunian berkualitas di Park Serpong sendiri terus meningkat sejak kesuksesan peluncuran produk rumah tapak XYZ Livin. Melanjutkan antusiasme tersebut, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui LippoLand, kembali memperluas jangkauan produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan Cityzen melalui kehadiran Zen Series, yang mencakup Q Livin, improvement XYZ Livin (tipe X3 dan tipe X5), serta tipe 2 dan tipe 3 Cendana Livin.



Q Livin adalah produk rumah tapak inovatif, karena dengan luas tanah 25,4 m2 dan luas bangunan 36 m2, memungkinkan CityZen dapat merasakan 5 ruang kompartemen, yang terdiri dari Terrace Compartment, Living Compartment, Bedroom Compartment, Kitchen Compartment, dan Courtyard Compartment.

Pada saat peluncurannya nanti, Q Livin ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp339 juta (1 BR) dan Rp369 juta (2 BR). Kerjasama yang telah dijalin dengan perbankan, dengan sendirinya juga akan memberikan kemudahan bagi CityZen untuk memiliki hunian berkualitas di Park Serpong. CityZen dapat mencicil mulai dari Rp1,5 juta per bulan.

Sementara itu, XYZ Livin lebih disempurnakan dengan kehadiran tipe X3 dan tipe X5. Adapun untuk Cendana Livin, luas bangunan dan luas carport pada tipe 2+ dan tipe 3+ dipastikan bertambah, yang tentu saja akan memberikan kenyamanan lebih bagi calon pembeli.

Nomor Urut Pemesanan (NUP) Q Livin Park Serpong telah dibuka secara resmi mulai Jumat, 23 Februari 2024, dengan biaya sebesar Rp5 juta (Fast Lane) dan Rp3 juta untuk Reguler dan dapat dipesan melalui nomor 081210020088.



Dalam Grand Product Knowledge Q Livin Park Serpong yang digelar di Grand Chapel UPH, Karawaci, Jumat (23/2), yang dihadiri lebih dari 1.200 agen atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek, CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan kehadiran Park Serpong memberikan dampak positif terhadap eksistensi Serpong, termasuk turut mendorong peningkatan apresiasi terhadap nilai tanah di wilayah Serpong.

David Iman Santosa juga menambahkan bahwa para pengunjung maupun konsumen yang berminat tinggal di Park Serpong, dapat melihat langsung show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di Park Serpong. CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya mulai dari 09.00 - 21.00 wib. Pada Juni 2024, Park Serpong akan membuka Beach Club yang mencakup restoran, coffee & liquor bar, pool & kids pool, dan children playground.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)