alexametrics

Gabung Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Magic

loading...
Gabung Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Magic
Deddy Corbuzier akhirnya kembali ke dunia sulap setelah memutuskan untuk ikut serta dalam Duel Mahadaya: War of Minds di RCTI, Minggu (12/8/2018). (Dok. RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Pada Agustus 2015, Deddy Corbuzier menyatakan mundur dari dunia magician. Keputusan ini tentu sangat mengagetkan para pencinta sulap yang suka dengan aksi Deddy saat itu. Meski sudah menyatakan mundur, masih banyak orang yang ingin menyaksikan kembali aksinya.

Nah, kini, jawaban atas keinginan itu pun muncul. Lewat Duel Mahadaya: War of Minds, yang merupakan bagian dari rangkaian acara meyambut ulang tahun ke-29 RCTI, Deddy menyatakan akan kembali ke dunia magician.

“Saya memutuskan untuk kembali tampil dalam Duel Mahadaya: War of Minds. Saya berhenti dari magic secara profesional, dan kali ini saya bermain just for fun. Saya tidak dibayar, saya hanya ingin bersenang-senang bersama magician lainnya,” ujar Deddy.

Keputusan Deddy ini tentu tidak hanya disambut gembira oleh para penggemarnya. Ini juga merupakan jawaban atas penantian para master magician Indonesia dan internasional yang tertantang untuk duel di acara ini.

“Kita sangat senang dengan keputusan Master Deddy Corbuzier. Salut dengan segala pemikirannya. Akhirnya sekarang squad The Master semakin kuat dan semoga kita bisa menang melawan para magician internasional,” kata Master Joe Sandy.

Di Duel Mahadaya ini, para master magician internasional akan beradu kemampuan dengan para master magician dari Indonesia. Mereka yang akan terlibat dalam acara ini adalah Guy Bavli (Amerika Serikat/AS), Aaron Crow (Belgia), Stevie Starr (AS), Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus.

Sementara, kembalinya Deddy di Duel Mahadaya ini juga menjadi sesuatu yang menarik dan bisa menjadi sejarah baru dalam dunia magician Indonesia. Duel Mahadaya: War of Minds akan ditayangkan RCTI pada Minggu (12/8/2018) pukul 22.00 WIB.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak