alexametrics

Ku Hye Sun Jadi Sutradara Drama Deep Sleep

loading...
Ku Hye Sun Jadi Sutradara Drama Deep Sleep
Ku Hye Sun menjadi artis yang memberi inspirasi, dimana dia melakoni pekerjaan baru sebagai sutradara untuk drama Deep Sleep. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Artis cantik Ku Hye Sun memberi inspirasi kepada artis dan wanita Korea setelah bermain dan menjadi sutradara untuk drama Deep Sleep. Dalam wawancara bersama Naver V Live, Ku Hye Sun meberitakan pengalamannya

“Saya pikir saya sering datang ke Jecheon, seolah-olah itu adalah rumah saya. Tahun ini saya gembira saya datang dengan sebuah produksi hasil karya saya,” kata Ku Hye Sun.

“Saya agak khawatir [tentang film saya yang dirilis ke publik]. Karena ini adalah film eksperimental, saya khawatir karena mungkin ada kesalahpahaman bahwa ada yang salah dengan video tersebut. Saya ingin menunjukkannya dengan cepat juga,” tambahnya.

Sebagai pendatang baru di bidang belakang layar, Ku Hye Sun mengaku tidak mengalami masalah atau kendala berarti. Sebab, kuncinya, kata dia, saat membuat drama tersebut, dia menikmatinya.

“Ini berbeda setiap waktu, tetapi tampaknya berasal dari sesuatu yang saya sukai. Saya juga mendapatkan banyak inspirasi dari perpisahan dan kematian dari drama Deep Sleep,” papar dia.

"Saya tidak pernah menghadapi kesulitan saat menciptakan, tetapi saya buat karena saya menghadapi kesulitan. Saya pikir pujian terbesar adalah jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka mendengarkan dengan baik atau tidur nyenyak setelah menonton film saya,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Ku Hye Sun juga menceritakan kariernya sebagai artis, dimana dia melakukannya secara tidak sengaja.

“Saya menjadi seorang aktris secara kebetulan. Ini mungkin menyinggung aktor yang bercita-cita tinggi, tapi saya tidak selalu ingin berjalan di jalur ini. Pada satu titik, saya bingung apakah saya menjadi seorang aktris untuk mengarahkan atau apakah saya menjadi sutradara untuk bertindak, tapi saya pikir semuanya, mulai menjadi aktor hingga menciptakan musik, sangat mempengaruhi saya,” jelasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak