alexametrics

Deddy Corbuzier Dkk Hadapi Magician Internasional di Duel Mahadaya

loading...
Deddy Corbuzier Dkk Hadapi Magician Internasional di Duel Mahadaya
Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk duel dengan Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus dan Limbad di Duel Mahadaya. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Memperingati usia ke-29, RCTI kembali menggelar program spesial yaitu Duel Mahadaya. Mengusung tajuk War of Minds, Duel Mahadaya merupakan program magician yang akan menampilkan kehebatan antara Master Magician Indonesia dan Master Magician Dunia.

"Ini dalam rangka RCTI ulang tahun ke-29. Ini rangkaiannya kalau balik lagi goalsnya 2015 dan jarang banget bisa mengumpulkan magician kelas dunia dan momennya sangat berat," ujar Untung Pranoto selaku VP Production RCTI saat jumpa pers di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).



Duel Mahadaya akan menghadirkan tiga Master Magician Dunia. Mereka adalah Guy Bavli, mentalis dengan kekuatan pikiran yang tidak diragukan lagi. Aaron Crow, the silent extreme mentalist asal Belgia. Tanpa berbicara, Aaron mampu melakukan hal ekstrem yang membuat duel kali ini semakin menarik.

Ada juga Stevie Starr, professional regurgitate dengan kemampuan spesialnya menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan untuh. Ketiganya akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia yakni Master Joe Sandy, Master Limbat serta Master Oge Arthemus.

"Kita juga menampilkan magician dari luar negeri. Dunia magic akan membuat show yang besar. Mereka punya disiplin ilmu yang beda-beda. Ada Stevie Staar, dia bisa nelen gula kering keluar kering. Mereka the best in the world," beber dia.

"Persiapannya agak kompleks, disimplin ilmu yang ada berbeda-beda tapi paling nggak mirip. Kita juga mencoba mengkawinkan mereka. Persiapannya nggak sebentar, lama. Sebuah show magician yang baik perlu persiapan yang lama," tambahnya.

Menariknya, Duel Mahadaya kali ini adalah kehadiran Master Deddy Corbuzier yang tiga tahun lalu menyatakan pensiun dari dunia magician. Sang master akan kembali menerima tantangan dan akan berduel bersama tim Master Magician Indonesia.

"Saya memang diajak RCTI. RCTI mengajak saya sekitar 2 bulan lalu tapi berat tanggung jawab saya secara masyarakat karena saya udah nggak main secara profesional. Karena banyak penyanyi yang bilang udah nggak nyanyi tapi nyanyi, saya nggak mau dicap seperti itu. Saya juga ditawarin di tv lain main sulap dan saya tolak semua. Saya juga melihat kualitasnya," kata Deddy.

Kehadiran Duel Mahadaya ini diharapkan dapat kembali membangkitkan dunia sulap. Sementara Duel Mahadaya akan tayang pada Minggu (12/8/2018) pukul 22.00 WIB di RCTI. "Mudah-mudahan membuat dunia magician berkembang," tutur Untung.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak