alexametrics

Ini Alasan Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Sulap di Duel Mahadaya

loading...
Ini Alasan Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Sulap di Duel Mahadaya
Kehadiran Deddy Corbuzier di Duel Mahadaya menjadi catatan tersendiri karena ini kali pertama Deddy tampil sebagai pesulap setelah pensiun 3 tahun lalu.(Instagram/Deddy Corbuzier)
A+ A-
JAKARTA - Setelah tiga tahun lalu memutuskan pensiun dari dunia sulap secara pofesional, Deddy Corbuzier akhirnya kembali tampil di televisi menunjukkan kemahirannya itu. Deddy akan tampil di program magician, Duel Mahadaya yang ditayangkan oleh RCTI pada Minggu (12/8/2018).

Kembali tampilnya bapak satu anak ini bermain sulap bukanlah tanpa alasan. Deddy menjelaskan, dirinya merasa tertantang dengan kehadiran para magician dunia yang akan tampil di program spesial rangkaian ulang tahun RCTI ke-29 itu seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr.

"Bavli, dia mentalis yang terbaik. Gue merasa tertantang dengan Stevie. Kalau saya nggak ada di sini artinya kita sebagai tuan rumah nggak welcoming tapi saya tidak comeback yang bikin acara mentalis setiap minggu," papar Deddy saat jumpa pers Duel Mahadaya di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Menariknya, Deddy mengaku penampilannya kali ini tidak dibayar oleh pihak RCTI. Dia pun juga tidak mengeluarkan uang sama sekali. Keputusan ini dipilihnya sendiri lantaran dirinya sudah berhenti bermain sulap secara profesional.



"Saya nggak mau dibayar. Saya juga nggak mau keluar duit. Artinya alat-alat saya harus mereka (RCTI) yang nanggung. Saya nggak mau dibayar artinya kalo saya dibayar kembali ke profesional lagi. Believe it or not, kalo pun ada sisa uang untuk kru, itu akan kita sumbangkan," papar Deddy.

"Tepat 20 tahun lalu, di bulan yang sama juga itu pertama kalinya saya masuk TV, ya itu di RCTI. Jadi ini bahwa memori luar biasa tepat di bulan ini 20 tahun. Ini ada tanggung jawab saya disana tapi ini bukan comeback, saya akan melakukan yang terbaik. Kebetulan tanggung jawabnya besar," tambahnya.

Sementara, setelah pensiun selama tiga tahun bermain sulap, Deddy mengatakan dirinya telah melakukan berbagai persiapan. Uniknya, persiapan ini hanya dilakukannya dalam waktu dua hari. Ini pun menjadi tantangan yang sangat menarik baginya.

"Ada sebuah tantangan menarik. Saya mikir dari 2 hari lalu dan penontonnya banyak banget pesulap yang dateng. Jadi tugasnya bukan cuma membohongi penonton tapi juga pesulap-pesulap yang udah tau mainnya. Jadi saya harus memikirkan permainan apa. Teman-teman saya, saya kumpulkan dan saya godok dua hari itu," ujarnya.

Duel Mahadaya: War of Minds menampilkan duel aksi tim magician Indonesia, seperti Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus. Mereka akan berduel dengan tim magician internasional seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Steven Star. Aksi mereka akan disiarkan secara langsung RCTI malam ini, Minggu (12/8/2018), pukul 22.00 WIB.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak