Azizah Salsha Kesal Dituding Dapat Bunga dari Mantan: Benar-Benar Halunya Ganggu Orang

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:03 WIB
loading...
Azizah Salsha Kesal Dituding Dapat Bunga dari Mantan: Benar-Benar Halunya Ganggu Orang
Azizah Salsha mengungkap kekesalannya lantaran masih terus dikaitkan dengan sang mantan, meski sudah menikah dengan Pratama Arhan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha masih terus dikaitkan dengan sang mantan kekasih meski sudah menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan.

Melalui konten ekslusif di Instagram, wanita yang akrab disapa Zize itu pun membagikan komentar dari netizen yang menudingnya menerima bunga dari mantan kekasih.



Hanya karena bunga yang diterima Zize berwarna biru yang disebut netizen sebagai warna favorit sang mantan, muncul tudingan bahwa bunga tersebut dikirim oleh mantan Zize.

Konten ini diunggah ulang oleh akun TikTok @apaajadehbebas20. Netizen tersebut menuliskan pesan nyinyir dengan menyindir perlakukan Zize yang dianggap dzalim lantaran menerima bunga dari mantan kekasih. Padahal suaminya sendiri telah memberikannya buket bunga uang dengan nominal fantastis.

"Arhan keren ya, istrinya dapet bunga biru dari cowok lain, eh, dia ngasih bunga dari uang. Jumlahnya gede pula. Berasa manifesting. Istri zalim ke suami nggak apa-apa. Tetap gas berbuat baik biar nanti karma baik yang dipanen, keren," tulis komentar dari netizen dikutip dari TikTok @apaajadehbebas20, Selasa (27/2/2024).

Tudingan tersebut ternyata dilontarkan netizen melalui unggahan Instagram Stories Vanesa Egas, sahabat Azizah Salsha. Zize pun geram lantaran cibiran untuknya malah disampaikan kepada orang terdekatnya.

"Kalo hate-nya cuma ke aku nggak apa-apa deh, tapi udah sampe tag-tag orang yang bahkan nggak ada sangkut pautnya. Please stop aku yang malu jadinya, kesel," tulis Azizah Salsha.

Azizah Salsha menjelaskan bahwa bunga berwarna biru tersebut bukanlah dari mantan kekasih seperti yang dituduhkan oleh netizen. Putri Andre Rosiade itu tidak habis pikir soal netizen yang gemar menuliskan komentar mengada-ada.

"Bunga dari @beautetox. Ampun ya netizen, jangan halu dan bikin skenario sendiri please annoying banget," tulis dia.



Zize sebenarnya merasa tak perlu melakukan klarifikasi dan memberitahukan soal kehidupan pribadinya ke publik. Namun, karena sudah mengganggu orang terdekatnya, Zize akhirnya bukan suara.

"Benar-benar halunya ganggu semua orang. Please gak semuanya harus ditunjukkin ke kalian kan," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)