alexametrics

Deddy Corbuzier Siapkan Banyak Kejutan di Duel Mahadaya

loading...
Deddy Corbuzier Siapkan Banyak Kejutan di Duel Mahadaya
Deddy Corbuzier mempersiapkan banyak kejutan saat tampil untuk kali pertama setelah pensiun 3 tahun lalu di Duel Mahadaya, yang ditayangkan RCTI. (Instagram/Deddy Corbuzier)
A+ A-
JAKARTA - Akan ada banyak kejutan dan hal menarik yang bakal diberikan oleh magician Tanah Air yakni Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad serta Oge Arthemus pada program Duel Mahadaya yang ditayangkan oleh RCTI pada Minggu (12/8/2018). Pada kesempatan ini, mereka akan beradu kehebatan dengan master magician dunia.

Diantaranya adalah Guy Bavli mentalist dengan kekuatan pikirannya dan Aaron Crow the silent extreme mentalist yang mampu melakukan hal ekstrem. Ada juga Stevie Starr yang mampu menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan untuh.

Para magician tersebut akan menunjukkan kehebatan sesuai dengan alirannya masing-masing. Di mana masyarakat akan disuguhkan pertunjukan magic yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tentunya ini akan menjadi penampilan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

"Saat buat show, kita nggak mau turun kelas. Persiapannya agak kompleks, disiplin ilmu yang ada berbeda-beda tapi paling nggak mirip. Kita juga mencoba mengkawinkan mereka. Persiapannya nggak sebentar, lama. Sebuah show magician yang baik perlu persiapan yang lama," ujar Untung Pranoto selaku VP Production RCTI saat jumpa pers di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Sementara terkait tantangan yang diberikan para magician dunia, Deddy Corbuzier mengaku dirinya dan magician Tanah Air lainnya tidak mengaku takut. Bapak satu anak ini pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya setelah 3 tahun lalu menyatakan pensiun dari dunia magician.

"Kita nggak takut dengan pesulap internasional, karena kita bonek. Saya akan melakukan yang terbaik," kata Deddy Corbuzier.

Berbagai persiapan telah dilakukan Deddy untuk penampilannya ini. Deddy mengaku, berbagai persiapan tersebut dilakukannya hanya dalam waktu dua hari.

"Ada sebuah tantangan menarik. Saya mikir dari 2 hari lalu dan penontonnya banyak banget pesulap yang dateng. Jadi tugasnya bukan cuma membohongi penonton tapi juga pesulap-pesulap yang udah tau mainnya. Jadi saya harus memikirkan permainan apa. Teman-teman saya, saya kumpulkan dan saya godok dua hari itu," ujar Deddy saat jumpa pers Duel Mahadaya di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (12/8/2018).

Sementara permainan sulap yang akan dilakukannya, Deddy mengatakan tak lain menggunakan alat tulis kantor (ATK) yang telah menjadi ciri khasnya dalam bermain sulap. Meski tidak banyak waktu untuk melakukan persiapan, namun Deddy berjanji akan menampilkan yang terbaik.

"Dari zaman dulu di RCTI, ATK. Peralatannya sendiri nggak mahal. Saya akan melakukan yang terbaik," kata dia.

Selain itu, pada Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier akan mengadu kehebatannya dengan master magician dunia. Mereka adalah Guy Bavli mentalist dengan kekuatan pikirannya, Aaron Crow the silent extreme mentalist yang mampu melakukan hal ekstrem dan Stevie Starr yang mampu menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan untuh.

"Bavli, dia mentalis yang terbaik. Gue merasa tertantang dengan Stevie. Kalo saya nggak ada disini artinya kita sebagai tuan rumah nggak welcoming tapi saya tidak comeback yang bikin acara mentalis setiap minggu," kata dia.

Duel Mahadaya: War of Minds menampilkan duel aksi tim magician Indonesia, seperti Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus. Mereka akan berduel dengan tim magician internasional seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Steven Star. Aksi mereka akan disiarkan secara langsung RCTI malam ini, Minggu (12/8/2018), pukul 22.00 WIB.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak