alexametrics

Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Mengaku Tidak Dibayar

loading...
Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Mengaku Tidak Dibayar
Deddy Corbuzier mengaku tidak meminta bayaran untuk tampil di Duel Mahadaya, yang merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-29 RCTI. (Instagram/Deddy Corbuzier)
A+ A-
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengatakan tidak meminta bayaran untuk penampilannya di acara Duel Mahadaya. Pada program yang ditayangkan oleh RCTI itu, Deddy akan kembali bermain sulap setelah tiga tahun lalu memutuskan pensiun dari dunia sulap secara profesional.

Alasan bapak satu anak ini tidak meminta bayaran pada penampilan comebacknya tak lain karena sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap keputusannya yang memilih berhenti dari dunia sulap secara profesional.

"Saya nggak mau dibayar. Saya juga nggak mau keluar duit. Artinya alat-alat saya harus mereka (RCTI) yang nanggung. Saya nggak mau dibayar artinya kalau saya dibayar kembali ke profesional lagi. Believe it or not, kalo pun ada sisa uang untuk kru, itu akan kita sumbangkan," ungkap Deddy saat jumpa pers Duel Mahadaya di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

"Banyak penyanyi yang bilang udah nggak nyanyi tapi nyanyi, saya nggak mau dicap seperti itu. Gue nggak mau dibilang orang bahwa, 'Ah, lu bohong kemarin waktu lu bilang berhenti’. Gitu," tambahnya.

Sementara di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier akan mengadu kehebatannya dengan master magician dunia. Mereka adalah Guy Bavli mentalist dengan kekuatan pikirannya, Aaron Crow the silent extreme mentalist yang mampu melakukan hal ekstrem dan Stevie Starr yang mampu menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan untuh.

"Bavli, dia mentalis yang terbaik. Gue merasa tertantang dengan Stevie. Kalo saya nggak ada disini artinya kita sebagai tuan rumah nggak welcoming tapi saya tidak comeback yang bikin acara mentalis setiap minggu," kata dia.

Duel Mahadaya: War of Minds menampilkan duel aksi tim magician Indonesia, seperti Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus. Mereka akan berduel dengan tim magician internasional seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Steven Star. Aksi mereka akan disiarkan secara langsung RCTI malam ini, Minggu (12/8/2018), pukul 22.00 WIB.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak