alexametrics

Teori Tentang Cara Avengers Kalahkan Thanos di Avengers 4 Muncul

loading...
Teori Tentang Cara Avengers Kalahkan Thanos di Avengers 4 Muncul
Sejumlah teori dan petunjuk mulai bermunculan untuk menjawab teka teki tentang bagaimana Avengers 4 bakal membuat para pahlawan Marvel mengalahkan Thanos. (Game Spot)
A+ A-
JAKARTA - Avengers 4 masih akan tayang di bioskop tahun depan. Meski begitu, film ini terus menyulut rasa penasaran para penggemarnya terkait apa yang terjadi di akhir film Avengers: Infinity War. Ya, Avengers 4 diharapkan mampu menjawab misteri setelah Thanos menjentikkan jarinya dan membuat banyak pahlawan Marvel berubah menjadi pasir.

Belum diketahui bagaimana para pahlawan Marvel yang tersisa akan berusaha mengembalikan keadaan dan membawa kembali teman-teman mereka. Tapi, dari sejumlah wawancara dan apa yang diungkapkan duo sutradara Avengers 4, Anthony dan Joe Russo, beserta sejumlah bocoran foto dan omongan para bintangnya, ada beberapa jawaban yang mungkin bisa memberi petunjuk seperti apa Avengers 4 nantinya, seperti diungkapkan BGR.com.

1. Doctor Strange

Diakui atau tidak, Doctor Strange adalah arsitek dari rencana besar di mana Avengers akan mengalahkan Thanos. Di Infinity War, Strange sudah melihat banyak hal di masa depan bagaimana peluang mereka mengalahkan Thanos. Dari sekitar 14 juta peluang, Strange mengatakan hanya ada 1 peluang bagi Avengers dan teman-temannya untuk bisa mengalahkan Thanos.

Jika diperhatikan, Strange membiarkan Star-Lord mengacaukan usaha Iron Man, Spider-Man, Mantis dan Drax untuk merebut sarung tangan dari tangan Thanos. Dia juga tidak membiarkan Tony Stark mati ketika Thanos sudah melukainya.

“Hanya ini caranya,” ujar Strange sebelum dirinya berubah menjadi pasir. Strange tidak pernah mengungkapkan apa dan seperti apa 1 peluang itu kepada siapa pun.

2. Ant-Man

Tokoh ini digadang-gadang bakal menjadi penyelamat para Avengers yang berubah menjadi pasir sekaligus mengalahkan Thanos. Tapi, seperti yang terlihat di adegan pascakredit Ant-Man and the Wasp, Scott Lang malah terjebak di dalam Dunia Quantum lagi dengan kostum Ant-Man-nya. Di film Ant-Man pertama, dia berhasil lolos dari dunia itu, dan sepertinya dia bakal bisa menyelamatkan dirinya lagi dengan atau tanpa bantuan untuk membantu teman-temannya.

Kemudian, terungkap bahwa ada dua elemen penting yang mengungkapkan bahwa Scott akan pergi menjelajah waktu. Sejumlah foto yang bocor dari Avengers 4 memperlihatkan banyak pahlawan yang mengenakan kostum mereka di era Avengers (2012) atau kostum yang mereka kenakan saat terjadi perang New York. Ant-Man juga di sana, tapi dia tidak ada ketika perang yang sebenarnya terjadi karena dia belum jadi Ant-Man saat itu.

Ada juga bukti bahwa Scott akan menjelajah waktu untuk sesuatu yang lebih personal, yaitu Cassie, putrinya. Ketika Ant-Man and the Wasp selesai, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada karakter di film itu ketika Thanos menjentikkan jari, termasuk Cassie. Film ini terjadi di masa yang nyaris bersamaan dengan Infinity War.

Laporan ThatHashtagShow dari pertengahan April lalu menyebutkan, Emma Furhmann akan bergabung dengan Avengers 4. Dia lebih tua dari Abby Ryder Forston, pemeran Cassie di dua film Ant-Man. Dia diperkirakan akan memerankan tokoh sebagai Cassie yang sudah ABG.

3. Tony Stark

Selain Strange, Tony adalah bagian penting dari teka teki Thanos ini. Sebuah teori menyebutkan bahwa setelah lolos dari jentikan jari Thanos, Tony abala membuat Thanos Buster.

Di Infinity War, diketahui bahwa Thanos sangat tahu siapa Tony Stark. Dia adalah orang yang membuat rencana Thanos untuk menghancurkan New York berantakan di Avengers (2012).

Sementara, perang New York masih menghantui Tony hingga saat ini. Tak heran jika dia terus membuat piranti perang yang lebih canggih. Sayang, nanotech belum mampu membantunya mengalahkan Thanos. Dia bahkan nyaris tewas di tangan Thanos jika Strange tidak menyelamatkannya.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak