Teori Tentang Cara Avengers Kalahkan Thanos di Avengers 4 Muncul

Minggu, 12 Agustus 2018 - 19:57 WIB
Teori Tentang Cara Avengers Kalahkan Thanos di Avengers 4 Muncul
Teori Tentang Cara Avengers Kalahkan Thanos di Avengers 4 Muncul
A A A
JAKARTA - Avengers 4 masih akan tayang di bioskop tahun depan. Meski begitu, film ini terus menyulut rasa penasaran para penggemarnya terkait apa yang terjadi di akhir film Avengers: Infinity War. Ya, Avengers 4 diharapkan mampu menjawab misteri setelah Thanos menjentikkan jarinya dan membuat banyak pahlawan Marvel berubah menjadi pasir.

Belum diketahui bagaimana para pahlawan Marvel yang tersisa akan berusaha mengembalikan keadaan dan membawa kembali teman-teman mereka. Tapi, dari sejumlah wawancara dan apa yang diungkapkan duo sutradara Avengers 4, Anthony dan Joe Russo, beserta sejumlah bocoran foto dan omongan para bintangnya, ada beberapa jawaban yang mungkin bisa memberi petunjuk seperti apa Avengers 4 nantinya, seperti diungkapkan BGR.com.

1. Doctor Strange
Diakui atau tidak, Doctor Strange adalah arsitek dari rencana besar di mana Avengers akan mengalahkan Thanos. Di Infinity War, Strange sudah melihat banyak hal di masa depan bagaimana peluang mereka mengalahkan Thanos. Dari sekitar 14 juta peluang, Strange mengatakan hanya ada 1 peluang bagi Avengers dan teman-temannya untuk bisa mengalahkan Thanos.

Jika diperhatikan, Strange membiarkan Star-Lord mengacaukan usaha Iron Man, Spider-Man, Mantis dan Drax untuk merebut sarung tangan dari tangan Thanos. Dia juga tidak membiarkan Tony Stark mati ketika Thanos sudah melukainya.

“Hanya ini caranya,” ujar Strange sebelum dirinya berubah menjadi pasir. Strange tidak pernah mengungkapkan apa dan seperti apa 1 peluang itu kepada siapa pun.

2. Ant-Man
Tokoh ini digadang-gadang bakal menjadi penyelamat para Avengers yang berubah menjadi pasir sekaligus mengalahkan Thanos. Tapi, seperti yang terlihat di adegan pascakredit Ant-Man and the Wasp, Scott Lang malah terjebak di dalam Dunia Quantum lagi dengan kostum Ant-Man-nya. Di film Ant-Man pertama, dia berhasil lolos dari dunia itu, dan sepertinya dia bakal bisa menyelamatkan dirinya lagi dengan atau tanpa bantuan untuk membantu teman-temannya.

Kemudian, terungkap bahwa ada dua elemen penting yang mengungkapkan bahwa Scott akan pergi menjelajah waktu. Sejumlah foto yang bocor dari Avengers 4 memperlihatkan banyak pahlawan yang mengenakan kostum mereka di era Avengers (2012) atau kostum yang mereka kenakan saat terjadi perang New York. Ant-Man juga di sana, tapi dia tidak ada ketika perang yang sebenarnya terjadi karena dia belum jadi Ant-Man saat itu.

Ada juga bukti bahwa Scott akan menjelajah waktu untuk sesuatu yang lebih personal, yaitu Cassie, putrinya. Ketika Ant-Man and the Wasp selesai, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada karakter di film itu ketika Thanos menjentikkan jari, termasuk Cassie. Film ini terjadi di masa yang nyaris bersamaan dengan Infinity War.

Laporan ThatHashtagShow dari pertengahan April lalu menyebutkan, Emma Furhmann akan bergabung dengan Avengers 4. Dia lebih tua dari Abby Ryder Forston, pemeran Cassie di dua film Ant-Man. Dia diperkirakan akan memerankan tokoh sebagai Cassie yang sudah ABG.

3. Tony Stark
Selain Strange, Tony adalah bagian penting dari teka teki Thanos ini. Sebuah teori menyebutkan bahwa setelah lolos dari jentikan jari Thanos, Tony abala membuat Thanos Buster.

Di Infinity War, diketahui bahwa Thanos sangat tahu siapa Tony Stark. Dia adalah orang yang membuat rencana Thanos untuk menghancurkan New York berantakan di Avengers (2012).

Sementara, perang New York masih menghantui Tony hingga saat ini. Tak heran jika dia terus membuat piranti perang yang lebih canggih. Sayang, nanotech belum mampu membantunya mengalahkan Thanos. Dia bahkan nyaris tewas di tangan Thanos jika Strange tidak menyelamatkannya.

Selain karena kecerdasannya, Tony juga dikenal memiliki ego yang membuatnya tidak mau menerima kekalahan. Dan, karena itulah, dia mungkin akan membuat Thanos Buster.

Seorang pengguna Reddit, mengunggah sebuah video yang mengungkapkan teori bahwa Tony sedang membuat sebuah kostum yang mampu menahan kekuatan dari seluruh Batu Keabadian. Kotum itu adalah pilihan logis bagi Tony. Tapi, di akhir Infinity War, Sarung Tangan Keabadian hancur setelah Thanos menjentuikkan jarinya. Jadi, apakah mungkin Tony akan membuat kostum yang mampu menampung semua batu itu?

Sementara, dalam sejumlah foto yang bocor beberapa bulan lalu, terlihat Tony, Captain America, Hulk/Bruce Banner dan Ant-Man, serta Loki yang diborgol dan tidak diborgol. Selain itu, juga terlihat Tony yang mengenakan kostum perang S.H.I.E.L.D. Jadi, Tony dan teman-temannya itu mungkin pergi menjelajah waktu atau masuk ke semesta lain untuk mendapatkan seluruh batu itu sebelum diambil Thanos. Serangkaian kicauan dari seorang penggemar Avengers juga mengonfirmasikan bahwa Tony akan membebaskan Loki untuk mengambil Tesseract.

Di sisi lain, jika Tony dan teman-temannya mampu mendapatkan semua batu sebelum diambil Thanos, maka mereka bisa mencegah jentikan jari dan Thanos Buster tidak diperlukan. Menjelajah waktu tidaklah mudah, tapi ini adalah kunci untuk memperbaiki kekacauan.

4. Gamora
Sejumlah laporan yang mengungkapkan plot detil komik Infinity Wars #1 mengindikasikan bahwa Gamora mungkin akan berusaha mendapatkan semua batu itu untuk membunuh Thanos, ayah angkatnya. Di komik, batu itu dijaga tim Pengawas Keabadian yang terdiri atas para pahlawan di mana tiap batu punya penjaga sendiri-sendiri. Tapi, itu tidak berarti Avengers 4 akan mengikuti kisah itu. Tapi, itu menunjukkan bahwa masuk akal bagi Avengers untuk mendapatkan semua batu itu sebelum Thanos atau membawa mereka dari semesta lain sehingga mereka punya cara untuk membunuhnya.

5. Captain Marvel
Captain Marvel itu sangat spesial dan kuat di semesta ini sehingga Nick Fury merasa dia seharusnya tidak perlu mengganggunya pada insiden apa pun yang terjadi dalam 10 tahun perjalanan film Marvel. Nick sepertinya merasa dia baru akan memanggilnya untuk sesuatu yang benar-benar berbahaya. Selama 10 tahun, tidak ada yang tahu di mana keberadaannya hingga Infinity War. Captain Marvel akan muncul di film solonya pada Maret 2019 sebelum tampil di Avengers 4 di bulan Mei.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5613 seconds (0.1#10.140)