Wow! Next Hotel Sediakan Paket Buka Puasa Murah

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:46 WIB
loading...
Wow! Next Hotel Sediakan Paket Buka Puasa Murah
Salah satu hotel berbintang di Yogyakarta, Next Hotel menghadirkan menu enak untuk menemani momen bukber dengan harga murah. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Buka bersama atau bukber biasanya menjadi salah satu momen paling ditunggu oleh umat Islam saat bulan Ramadan. Tak jarang, menu-menu yang dihidangkan saat buka bersama pun beragam jenisnya.

Lokasi yang dipilih untuk bukber pun beragam, mulai cafe, restoran atau pun hotel. Menu buka puasa pun turut menjadi pertimbangan sejumlah orang dalam memilih tempat bukber.

Melihat beragam keinginan masyarakat itu, salah satu hotel berbintang di Yogyakarta, yakni Next Hotel menghadirkan beberapa menu enak untuk menemani momen bukber, bahkan diantaranya ada menu spesial dengan harga murah.

General Manager (GM) Next Hotel Albert Yonas Kesuma mengatakan, dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Next Hotel menghadirkan promo buka puasa seharga Rp 98 ribu untuk satu orang. Menariknya, selain menikmati menu spesial, pengunjung bisa sekaligus berdonasi bantuan untuk yang membutuhkan.

"Dengan membeli satu paket buka puasa, pengunjung bisa berdonasi, karena sepuluh persen revenue akan kita donasikan kepada yang membutuhkan," ujarnya ditemui di Next Hotel, Senin (26/02/2024).

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang bisa membawa 10 orang teman, berhak mengklaim gratis satu pax makan. Selain promo makanan, Next Hotel juga menghadirkan hiburan live musik dan susana unik makan dengan pemandangan sejuk di pinggir kolam renang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)