Menu Spesial Ramadan Next Hotel Menggugah Selera, Influencer Yogya Ketagihan

Selasa, 27 Februari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Menu Spesial Ramadan Next Hotel Menggugah Selera, Influencer Yogya Ketagihan
Menyambut Ramadan 1445 H, Next Hotel menyiapkan paket bukber untuk para pengunjung yang spesial. Foto/ mpi
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut kedatangan Ramadan 1445 H, sejumlah hotel telah menyiapkan paket buka bersama atau bukber untuk para pengunjung yang spesial.

Salah satunya adalah hotel berbintang di Yogyakarta, yaitu Next Hotel. Ada beragam menu spesial yang dihadirkan. Menariknya lagi, ada promo khusus di bulan Ramadan.

Salah seorang influencer media sosial asal Yogyakarta, Andana Kay dalam review-nya mengaku cukup terkesan dengan sejumlah menu yang dihadirkan dalam promo ini. Bahkan, dia kepincut dengan salah satu menu yang disediakan.

"Makanannya enak-enak, yang menurut saya paling enak itu tengkleng sapinya. Soalnya bumbunya kerasa banget, terus kalau biasanya kuahnya itu encer, kalau di Next Hotel itu kuahnya sangat kental dan berasa, dagingnya juga banyak," ujarnya di acara grand launching menu buka puasa Next Hotel, Senin (26/02/2024).

Selain tengkleng, Andana memberikan review jujurnya untuk menu masakan kerang. Menurutnya, menu kerang sambal yang disediakan Next Hotel mempunyai cita rasa yang nikmat.

Lebih-lebih, lanjutnya, dengan menu lezat itu, dia cukup terkejut lantaran harga yang ditawarkan terbilang murah. Bagaimana tidak, untuk menu-menu tersebut, pengunjung cukup membayar Rp98 ribu saja.

"Sangat recommended banget ya. Murah, murah banget. Apalagi di Jogja, kan banyak mahasiswa, itu pasti bakal rame banget. Apalagi ada poolnya, terus disuguhkan akustikan itu menurut aku harganya udah murah banget," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)