Sambut Ramadan 2024, Ini Menu Spesial Next Hotel

Selasa, 27 Februari 2024 - 21:12 WIB
loading...
Sambut Ramadan 2024, Ini Menu Spesial Next Hotel
Next Hotel kembali menghadirkan beragam menu spesial Ramadan untuk pengunjung yang ingin menikmati bukber. Foto/mpi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Next Hotel kembali menghadirkan beragam menu spesial untuk para pengunjung yang ingin menikmati buka puasa bersama keluarga maupun teman dekat.

Selain itu, Next Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang bisa memanjakan mata para tamunya.

General Manager (GM) Next Hotel Albert Yonas Kesuma mengatakan, di bulan puasa nanti pihaknya telah menyediakan sejumlah menu makan dengan paket murah.

Tak hanya murah, para tamu juga bisa memberikan donasinya dengan cukup membeli paket buka puasa seharga Rp98 ribu.

"Kami ada program bang jamal, atau buka bareng jajan, sambil beramal. Jadi, nanti 10 persen revenue akan kita donasikan untuk anak-anak panti asuhan," kata Albert disela-sela grand launching menu buka puasa di Next Hotel, Senin (26/02/2024).

Dikatakannya, ada banyak menu buka puasa yang bisa dinikmati oleh tamu. Satu yang spesial adalah menu tengkleng.

Menurutnya, rasa dari masakan tengkleng ini berbeda dari hotel-hotel lainnya. Dia pun menjamin bahwa menu tengkleng di Next Hotel memiliki cita rasa dengan bumbu dan rempah yang enak dan unik.

Lebih lanjut, Albert menjelaskan, sebagai hotel berbintang 4, Next Hotel juga telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari jogging track, lapangan basket, meja biliar hingga cafe.

"Jadi ini sangat cocok untuk temen-temen komunitas, baik komunitas motor, olahraga, karena kami punya parkiran yang cukup luas sehingga bisa menampung tamu yang datang," ujarnya.

Disamping itu, kata Albert, Next Hotel juga menyediakan tempat makan dengan pemandangan yang indah, dan tempat yang luas. Pengunjung bisa menikmati menu buka puasa sambil merasakan sejuknya suana sore di pinggir kolam.

Bagi para yang ingin datang, lanjut Albert, pengunjung tinggal datang dan melakukan pembayaran, atau memesan terlebih dahulu lewat layanan customer service yang tersedia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)