Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya, Terhimpit Masalah Ekonomi?

Rabu, 28 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya, Terhimpit Masalah Ekonomi?
Ammar Zoni ingin menjual akun Instagramnya yang sudah memiliki 8,6 juta follower. Foto/Tangkapan Layar YouTube dr. Richard Lee
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni ingin menjual akun Instagramnya yang sudah memiliki 8,6 juta follower.

Kabar mengejutkan ini terungkap di Insta Story akun Instagram Ammar, @ammarzoni.

“This account is for sale (akun ini dijual), yang berminat serius, silahkan hubungi admin,” tulis Ammar, Selasa (27/2/2024).



Ammar tak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagramnya. Mantan suami Irish Bella ini hanya meminta pada warganet yang berminat untuk segera menghubungi admin pribadinya.

Sementara itu, akun Instagram Ammar Zoni sendiri diketahui sudah memiliki 8,6 juta pengikut dengan 338 akun yang ia ikuti. Ammar juga terlihat masih mengikuti akun Instagram Irish Bella, meski keduanya sudah bercerai.

Dalam feed Instagramnya, Ammar tampak menghapus banyak foto di akunnya itu. Namun, ia masih mempertahankan foto bersama sang anak dan momen pernikahan dirinya dengan Irish Bella. Ada pula potret mendiang orang tua Ammar yang masih ia simpan di feed media sosialnya itu.

Ammar tak mengungkap alasan dirinya ingin menjual akun Instagram tersebut. Namun, sempat beredar kabar kalau aktor yang sedang mendekam di penjara ini mengalami himpitan ekonomi pasca terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)