Tamara Tyasmara Ziarah ke Makam Dante Jelang Rekonstruksi Kematian sang Anak

Rabu, 28 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Ziarah ke Makam Dante Jelang Rekonstruksi Kematian sang Anak
Kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Raden Andante alias Dante, masih bergulir. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Kasus kematian putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, Raden Andante alias Dante, masih bergulir.

Pihak kepolisian pun berencana melakukan rekonstruksi atau reka ulang kejadian atas kematian Dante pada Rabu (28/2/2024) ini pukul 10.00 WIB di Kolam Renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menjelang rekonstruksi tersebut, Tamara Tyasmara menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


Tamara Tyasmara Ziarah ke Makam Dante Jelang Rekonstruksi Kematian sang Anak

Instagram Tamara Tyasmara

Lewat Instagram Story pribadinya, Tamara memperlihatkan potret makam Dante yang dipenuhi dengan bunga. Rupanya pada Selasa (27/2/2024) kemarin tepat satu bulan bocah enam tahun tersebut berpulang.

"Hari ini tepat 1 bulan kaka pergi ninggalin kita semua (emoji hati berwarna hitam) Al fatihah," tulis Tamara Tyasmara, dikutip dari Instagram @tamaratyasmara, Rabu (28/2/2024).

Diketahui, Dante mengembuskan napas terakhir pada 27 Januari 2024 lantaran tenggelam di kolam renang. Saat berenang Dante ditemani oleh YA, kekasih Tamara Tyasmara, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebab dari hasil penyelidikan polisi, Dante bukan tenggelam melainkan diduga sengaja ditenggelamkan oleh YA.

YA berupaya menenggelamkan Dante hingga 12 kali dengan durasi yang berbeda-beda. YA berdalih kala itu ia sedang melatih pernapasan Dante.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)