Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 04:14 WIB
loading...
Lebih Milenial, Trio Macan Bermimpi Bisa Go International
Tampilan Trio Macan generasi ketiga ini lebih milenial, lebih muda hingga bergaya Korea Selatan. / Foto: SINDOphoto/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Personel baru Trio Macan , Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) memiliki mimpi untuk membawa nama Trio Macan lebih dikenal dunia.

(Baca juga: Keluarkan Anumu, Trio Macan Siap Mengaum Lagi )

"Pengin banyak penggemar dan suka dan lebih go international," kata Elok saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/8).

Di sisi lain, tampilan baru Trio Macan yang lebih segar dan kekinian diharapkan Vira dapat membuat banyak orang lebih menyukai grup vokal dangdut yang digawanginya itu. Khususnya pendengar musik dangdut usia muda sepertinya.

"Harapannya lebih banyak anak zaman sekarang yang suka dengan Trio Macan . Seumuran kita lah. Kita mau bangkitkan itu," harap Vira.

(Baca juga: Gabung Trio Macan, Ini Harapan Masing-Masing Personelnya )

Seperti diketahui, Trio Macan baru-baru ini memperkenalkan personel baru. Menariknya, ketiga personel ini berasal dari daerah yang berbeda-beda. Vira berasal dari Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda dari Bandung.

Trio Macan generasi ketiga ini akan hadir lebih segar. Hal ini terlihat dari tampilan mereka yang lebih milenial, lebih muda hingga bergaya Korea Selatan .

(Baca juga: Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style )

"Kita akan lebih milenial, anak muda dan Korea style . Kita pribadi lebih muda, kostum pribadi enggak terlalu dangdut banget, menyinggung Korea style . Dance kayak Korea . Jadi style lebih ke Korea . Kibas rambut masih," tukas Vira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)