Tamara Tyasmara Hadiri Rekonstruksi Kematian Dante Hari Ini

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:07 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Hadiri Rekonstruksi Kematian Dante Hari Ini
Tamara Tyasmara bersama mendiang putranya, Dante. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara menghadiri rekonstruksi kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), yang berlangsung hari ini.

Tamara tampak tiba di Gedung Krimum Polda Metro Jaya, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Tamara Tyasmara hadir didampingi manajernya, Dianita. Pada kesempatan ini, Tamara masih enggan berkomentar banyak kepada awak media yang telah menunggunya.

Sebelumnya, Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, rekonstruksi kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), yang tenggelam di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, bakal digelar Rabu 28 Februari 2024.



Ia juga mengatakan, rekonstruksi itu bakal digelar di kolam renang Taman Tirta Mas (Palem Indah), Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Penyidik bakal menggunakan ahli gestur tubuh dalam kasus kematian Dante.

Sejauh ini, penyidik Polda Metro Jaya setidaknya telah memeriksa 20 saksi antara lain dari sejumlah ahli dan orang tua Dante untuk mengungkap penyebab kematian bocah tersebut.

Sebagaimana diketahui, YA diduga telah membenamkan Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter pada 27 Januari 2024. Pelaku menenggelamkan Dante dengan memegang pinggang memakai kedua tangannya. Setiap kali korban hendak menggapai tepi kolam, tersangka berusaha menarik badan maupun kaki korban agar terus berenang. Akibat kejadian ini, sisa makanan dan buih keluar dari hidung serta mulut Dante.

Dokter menyatakan, Dante meninggal akibat kehabisan oksigen karena tenggelam. Kini, tersangka telah ditahan di Mapolda Metro Jaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)