5 Corporate Events yang Cocok untuk Membangun Relasi

Rabu, 28 Februari 2024 - 12:04 WIB
loading...
5 Corporate Events yang Cocok untuk Membangun Relasi
Ada 5 kegiatan corporate events yang sering digunakan perusahaan untuk membangun relasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semua perusahaan tentu ingin membangun citra dan reputasi yang baik di depan karyawan (pihak internal) maupun dari luar (pihak eksternal). Salah satu cara jitu yang sering digunakan adalah menggelar corporate events atau acara-acara perusahaan yang melibatkan karyawan maupun klien atau pemangku kepentingan lainnya.

Ada 5 kegiatan corporate events yang sering digunakan perusahaan untuk membangun relasi.

1. Seminar dan Konferensi

Biasanya, acara ini berfokus pada pembahasan isu-isu industri, tren terbaru, serta pertukaran pengetahuan antara para ahli dan profesional di bidang yang relevan dengan perusahaan.


2. Workshop Pelatihan

Acara ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan karyawan dan mengasah keterampilan mereka dalam area tertentu atau sesuai dengan bidang yang mereka kerjakan di perusahaan, seperti pelatihan manajemen, keahlian teknis, atau workshop umum seperti public speaking yang bisa diikuti seluruh karyawan dari bidang mana pun.

3. Peluncuran Produk

Peluncuran produk biasanya melibatkan banyak pihak eksternal karena gunanya untuk memperkenalkan produk baru yang diluncurkan oleh perusahaan supaya menarik minat pelanggan, klien bisnis, dan media.

4. Acara Penghargaan

Biasanya acara ini diadakan bersama pihak internal. Perusahaan akan mengadakan penghargaan untuk karyawan-karyawan berprestasi atas kontribusi mereka selama bekerja.

5. Pertemuan Pelanggan/Klien

Perusahaan dapat mengadakan acara khusus untuk berinteraksi dengan pelanggan atau klien mereka, membangun hubungan lebih kuat, dan mendapatkan insight terbaru.

Selayaknya sebuah acara, tentunya Anda ingin memberikan kesan yang baik dari pihak internal maupun eksternal. Anda harus membuat perencanaan acara yang matang dengan konsep yang jelas serta tujuan yang tepat.



Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang juga menyediakan kebutuhan corporate events yang dapat mengadakan event yang berkesan dan sukses. Mulai dari menentukan tema, lokasi, dan hiburan untuk memeriahkan acara.

AladinTravel by Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.

Anda juga tetap bisa memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket tur, wisata religi, layanan premium VIP services, serta layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan bisnis.

Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)