PMI Depok Bersama MNC Peduli Gelar Kegiatan Donor Darah, Targetkan 250 Kantong

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:53 WIB
loading...
PMI Depok Bersama MNC Peduli Gelar Kegiatan Donor Darah, Targetkan 250 Kantong
PMI Depok kembali bekerja sama dengan MNC Peduli untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - PMI Depok kembali bekerja sama dengan MNC Peduli untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasubid P2D2S UDD PMI Depok Achmad Febriyadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh MNC Peduli bersama PMI Depok.

“Ini kegiatan rutin kita ya. Kita setahun itu tiga sampai empat kali, dari tahun 2022,” kata Achmad Febriyadi saat ditemui di MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/2/2024).



Dalam kegiatan donor kali ini, PMI Depok menargetkan 250 kantong bisa terkumpul.

“Dari 350 peserta, targetnya peserta terkumpul 250 kantong sampai 270 kantong,” imbuhnya.

Achmad mengaku optimistis dapat mencapai target. Pasalnya, antusias karyawan MNC untuk melakukan donor darah selalu tinggi setiap kali diadakan.

“Antusias dari karyawan MNC dari tahun ke tahun cukup tinggi, luar biasa,” ujar Achmad.

Ucapan Achmad benar-benar terbukti. Sejak acara donor darah dibuka pada pukul 09.00 WIB, karyawan MNC sudah hadir mendaftar untuk melakukan donor darah. PMI terlihat sibuk terus-menerus melakukan proses pengambilan darah. Kasur yang disediakan untuk karyawan MNC melakukan proses donor darah tidak pernah terlihat kosong. Hal ini menandakan antusias yang luar biasa dari karyawan MNC terhadap agenda donor darah dari MNC Peduli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)